SITUS BERITA TERBARU

Pulang Tak Naik Mobil Dinas, Jokowi Jadi Rebutan Sopir Bajaj

Friday, January 3, 2014
Quote:Pulang Tak Naik Mobil Dinas, Jokowi Jadi Rebutan Sopir Bajaj




JAKARTA, Pulang ke rumah dinas, Joko Widodo tetap tidak menggunakan mobil dinasnya. Dia menyetop bajaj yang melintas di Jalan Medan Merdeka Selatan.

Jokowi keluar dari Balaikota sekitar pukul 14.30, Jumat (3/1/2014). Dengan baju koko putih serta sarung warna-warni, Jokowi beserta lima orang ajudannya berjalan di trotoar Jalan Medan Merdeka Selatan. Dia berjalan sambil meladeni pertanyaan wartawan.

Di sela-sela itu, ia juga menyapa tukang ojek yang mangkal di Balaikota serta beberapa pengendara yang melintas di jalanan. Persis di depan Kementerian BUMN, Jokowi memberhentikan bajaj BBG.

Menyadari yang menyetop adalah orang nomor satu di Jakarta, empat bajaj berhenti di depannya. Mereka langsung berlomba-lomba mencari perhatian Jokowi.

"Pak, Pak, naik saya saja Pak," ujar seorang sopir bajaj.

"Jangan Pak, mendingan di sini saja," timpal yang lainnya, sambil menepuk-nepuk pintu bajajnya.

"Pak sini saja, Pak, sini. Gratis Pak buat Bapak," ujar sopir bajaj yang berada di urutan paling belakang.

Jokowi tertawa dijadikan rebutan para sopir bajaj tersebut. Beberapa pertanyaan wartawan sampai tidak diladeninya lantaran tertawa melihat tingkah para sopir bajaj tersebut.

Akhirnya dia memilih bajaj yang berada di tengah, yang dekat dengannya. Jokowi meminta agar wartawan tidak ikut.

Informasi yang dihimpun Kompas.com, Jokowi telah sampai di rumah dinasnya di Jalan Taman Surapati, Menteng, Jakarta Pusat. Rencananya, dia akan terbang ke Solo, dan akan kembali ke Jakarta pada Minggu pagi.

SUMBER.....


Namanya juga Jokowi pastilah jadi rebutan!!!!!!
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive