SITUS BERITA TERBARU

#PelecehanDiBusway :Ini Ruang Genset Tempat 4 Petugas TransJ Cabuli Penumpang Pingsan

Thursday, January 23, 2014
Jakarta - 4 Orang petugas bus TransJakarta tertangkap mencabuli seorang penumpang di Halte Harmoni, Gambir, Jakarta Pusat. Tindakan asusila itu dilakukan di ruang genset yang berada di dalam kawasan halte tersebut.

Ruang genset berukuran 3x6 meter ini terletak di samping tangga keluar masuk halte, tepatnya di depan loket masuk. Ruang ini hanya berisi genset dan beberapa barang tak terpakai seperti tempat sampah rusak dan potongan besi yang telah aus. Tak banyak sisa tempat di dalam ruang yang sempit dan pengap ini.

Ruangan berwarna abu-abu tersebut tak terkunci. Tampak seorang penumpang Bus TransJakarta yang masuk ke dalam ruangan itu.

"Mau buang air kecil," kata Roni (39), penumpang yang baru saja turun dari bus jurusan Blok M-Kota di Halte Harmoni, Jalan Gajah Mada, Jakarta Pusat, Kamis (23/1/2014).

Di dalamnya memang tak ada toilet ataupun keran air. Pria itu buang air kecil di dalam ruang genset karena mengaku sudah kebelet.

Petugas berseragam rompi Trans Jakarta tak ada yang buka suara soal kasus pencabulan yang dilakukan oleh rekannya pada Selasa (21/1) lalu tersebut. Mereka mengaku tak mengetahui hal itu.

"Hari itu saya masuk siang. Saya nggak tahu apa-apa," ujar Barier, petugas di pintu masuk halte Harmoni itu.

Suasana halte ini tak pernah sepi dari penumpang. Namun ruang genset yang berada di depan pintu masuk itu memang tak terpantau oleh para penumpang.







sumber : http://news.detik.com/read/2014/01/2...ingsan?topnews

semoga kasus ini segera diselesaikan dan tidak terulang lagi dikemudian hari

http://www.indonesiabergerak.com/
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive