SITUS BERITA TERBARU

#PelecehanDiBusway ; UP TransJakarta berkilah Petugas TransJ tak Cabuli Penumpang

Thursday, January 23, 2014
VIVAnews - Kepala Unit Pelaksana TransJakarta, Pargaulan Butar Butar, mengaku belum dapat menjatuhkan sanksi apapun kepada empat petugas Halte Harmoni yang diduga terlibat kasus pencabulan terhadap seorang penumpang wanita. Sebab, hingga saat ini dia belum mendapatkan informasi yang menyatakan bahwa empat petugas itu terbukti melakukan pelecehan seksual.
Selain itu, kata dia, pengelola mendapatkan informasi yang berbeda tentang kejadian tersebut. Para petugas itu membantah berbuat seperti yang dilaporkan korban, FY (29).
"Pengakuan mereka, katanya penumpang itu pingsan dan muntah-muntah. Lalu diurut-urut, dan diberi teh manis," kata Pargaulan saat dihubungi VIVAnews, Kamis, 23 Januari 2014.
Pargaulan juga mengatakan, setelah diperiksa oleh polisi, empat petugas itu diperbolehkan pulang. Saat ini, lanjutnya, UP TransJakarta masih menunggu hasil pemeriksaan polisi untuk menentukan langkah yang akan diambil terhadap petugas-petugas itu.

Empat petugas itu dilaporkan ke Polres Jakarta Pusat pada Selasa lalu dengan nomor 079/K/I/2014/Res Jp,tgl 21 Jan 2014. Kepala Satuan Reserse Kriminal Kepolisian Resor Metro Jakarta Pusat Ajun Komisaris Besar, Tatan Dirsan Atmaja, mengatakan saat ini, empat petugas itu, DLS, ILA alias Ipank, MK alias Aki dan EKL masih menjalani pemeriksaan intensif.
Polisi juga mengamankan sejumlah barang bukti dari lokasi, yakni satu buah kaus warna merah hati milik korban dengan noda sperma. Serta satu buah aroma terapi merek Freshcare milik korban.

sumber : http://metro.news.viva.co.id/news/re...buli-penumpang

Kasus ini harus segera diselesaikan, Jika Kepala UP TransJ tetap bersikeras melindungi pelaku asusila itu, maka Jokowi hrs segera turun tangan

http://www.indonesiabergerak.com/
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive