SITUS BERITA TERBARU

[Pasukan Iri Dengki Masuk] Ini Penampilan Terbaru Darin, Istri Muda Luthfi Hasan

Thursday, January 2, 2014
Jakarta - Sekian lama 'menghilang', Darin Mumtazah (20) akhirnya tampil menyambangi sang suami Luthfi Hasan Ishaaq yang kini mendekam di Rutan Guntur. Gaya busana istri ketiga eks Presiden PKS itu telah berubah.
Perempuan yang lahir pada 29 Maret 1994 itu rupanya telah menanggalkan pakaian layaknya ABG masa kini. Dahulu, Darin berpenampilan ala remaja pada umumnya dengan kaos agak ketat dan rambut yang dibiarkan tergerai dan diberi warna.

Darin sempat 'menghilang' bak ditelan bumi saat kasus Luthfi memanas. Keluarga mengaku Darin tengah pergi ke luar kota.

Namun Darin yang dipersunting Luthfi pada Desember 2012 itu tiba-tiba tampil di depan publik dengan penampilan barunya. Ia kini tampil berbusana muslimah dengan polesan make up sederhana. Perempuan lulusan SMK di Jakarta itu telah 2 kali terlihat menjenguk Luthfi.

Pada Senin 30 Desember 2013, Darin terbalut baju gamis warna coklat saat menjenguk Luthfi. Penampilan Darin juga sama saat menjenguk suaminya untuk kedua kalinya pada Kamis (2/1/2014) sekitar pukul 09.00 WIB. Ia mengenakan baju gamis warna hitam dan jilbab hitam. Putri pasangan Ziad dan Mufida itu menenteng tas warna coklat.

Ia terlihat cantik dan ayu saat menyambangi Gedung KPK, Jalan HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan. Darin meminta izin penyidik KPK untuk menjenguk Luthfi. Ia membawakan Luthfi makanan.

sumber: http://m.detik..com/news/read/2014/0...a-luthfi-hasan
----------------------------------------
semoga tabah ya darin
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive