SITUS BERITA TERBARU

Nokia Android Punya 2 Varian?

Tuesday, January 28, 2014
Jakarta - Ada kabar terbaru yang diungkap @evleaks terkait spesifikasi Nokia Android. Ponsel dengan kode Normandy ini konon juga akan mengusung prosesor quad-core.

Padahal di bocoran sebelumnya disebutkan Nokia Android akan dipersenjatai oleh prosesor dual core dengan kecepatan clock 1 GHz. Adapun RAM yang akan diusungnya sebatas 512 MB. Informasi lainnya adalah ukuran layarnya yang 4 inch dengan resolusi 800x480 pixel.

Namun bocoran terbaru yang diungkap @evleaks menyebutkan, Normandy yang mungkin akan diluncurkan pada event Mobile World Congress 2014 bakal mengandalkan prosesor quad core Snapdragon 400 dengan kecepatan 1,7 GHz.

Besaran RAM-nya pun didongkrak hingga 1 GB. Disusul kapasitas memori internal yang lumayan dengan ukuran 8 GB.

Pada bagian kameranya, Normandy akan disematkan kemampuan 5 MP. Belum jelas apakah Normandy bakal memiliki kamera depan. Selain itu, kapasitas baterai yang dimilikinya dikatakan adalah 2000 mAH.

Meski belum jelas, sistem operasinya kemungkinan sudah akan menggunakan Android 4.4 KitKat. Sedangkan user interface (UI) mengandalkan besutan Nokia sendiri yang konon memiliki tampilan �kotak-kotak� layaknya Windows Phone.

Memang sejauh ini Nokia masih bungkam perihal ponsel Android garapannya itu, namun seperti detikINET kutip dari Ubergizmo, Selasa (28/1/2014), tak menutup kemungkinan Nokia akan meluncurkan Normandy dalam dua varian spesifikasi.

sumber

di tunggu gebrakan nokia.
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive