SITUS BERITA TERBARU

Menantu Wabup Jombang yang Terlibat Tabrak Lari Ternyata Seorang Caleg

Tuesday, January 7, 2014
Jombang, Sayangi.com - Pengendara mobil CRV yang terlibat tabrak lari dalam sebuah kecelakaan yang menewaskan seorang pemotor Jum'at (3/1) lalu ternyata Calon Anggota Legislatif (Caleg) dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

Pengendara mobil tersebut adalah Farid Al Farisi (Gus Farid) yang dalam Daftar Caleg Tetap (DFT) tercatat sebagai Caleg PPP dengan nomor urut 1 pada Dapil 6 Jombang. Farid Al Farisi merupakan suami dari Lailatul Ni'am, putri Wakil Bupati Jombang Munjidah Wahab.

Ketua KPU Jombang, Makhwal Huda kepada wartawan Senin (6/1) membenarkan bahwa nama Farid Al farisi tercatat sebagai Caleg dari partai berlambang ka'bah tersebut.

"Namanya tercatat dalam DCT dengan nomor urut 1 dari Partai Persatuan Pembangunan dan dapilnya 6," katanya.

Seperti diberitakan, mobil CRV yang dikendarai Farid terlibat tabrakan yang mengakibatkan seorang pemotor bernama Bagas Ario Putra (35) tewas di tempat kejadian. Kejadian tersebut terekam CCTV yang dipasang di sebuah toko di Jalan Abdurrahman Wahid Jombang.

Sumber di tempat kejadian perkara menyebutkan bahwa sesaat setelah kejadian, pengendara mobil sempat melihat ke arah korban. Namun setelah mengetahui korbannya sekarat ia malah bergegaas melarikan diri.

Atas kejadian ini, Polres Jombang sudah melakukan penahanan terhadap Farid dengan status sebagai tersangka. Farid dijerat pasal 310 ayat 3 dan 4 serta pasal 312 UU No 22 Tahun 2009 tentang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan. (S2)

Sumber dan Foto Caleg: Menantu Wabup Jombang Yang Terlibat Tabrak Lari Ternyata Seorang Caleg

Baca Juga: Terekam CCTV, Pemotor Tewas dalam Tabrakan dengan Anak Wabup Jombang

Keluarga Korban: http://daerah.sindonews.com/read/201...anak-sendirian
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive