SITUS BERITA TERBARU

[Ketahuan]Bupati terdakwa korupsi kulit buaya tak mau diliput wartawan

Tuesday, January 7, 2014
Merdeka.com - Keluarga dan pendukung terdakwa kasus korupsi pengadaan souvenir kulit buaya yang juga mantan Bupati Merauke Jhon Gluba Gebze melarang wartawan untuk mengambil fotonya.

Para pendukung yang mengenakan pakaian adat nampak berjaga-jaga di pintu masuk pengadilan yang berlokasi di Jalan Raya Abepura, Kota Jayapura, Senin (6/1).

Sesaat sebelum sidang yang dipimpin Ketua Majelis Hakim Tipikor di PN Jayapura Dorman Sinaga, para pendukung bupati langsung masuk dan memenuhi ruang sidang. Sementara pendukung lainnya berdiri di pintu masuk ruang sidang. Demikian dikutip dari antara.

Akibatnya wartawan dari berbagai media yang meliput tidak dapat mengambil gambar baik foto maupun melalui handycam.

"Sejak sidang pertama kami tidak diizinkan mengambil gambar oleh keluarga dan pendukung mantan Bupati Merauke," kata Netty Darma Somba, wartawan The Jakarta Post di Jayapura.

Hal senada juga dikatakan Hans, koresponden TV One yang menyayangkan sikap keluarga dan pendukung yang melarang wartawan mengambil gambar.

Sidang kedua kasus korupsi pengadaan souvenir kulit buaya senilai Rp 18,5 M itu menghadirkan dua mantan Sekda Merauke yakni Yosep Rinda dan Jhon Noya.

Sidang ketiga dijadwalkan Selasa (7/1) mendatang untuk pemeriksaan saksi dua mantan sekda.

Sumber : http://www.merdeka.com/peristiwa/bup...-wartawan.html

Hahaha...Sekeluarga dapat jatah kayaknya....Kompak banged!
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive