SITUS BERITA TERBARU

Media Asing Soroti Ani Yudhoyono di Instagram

Tuesday, January 21, 2014
Quote:Media Asing Soroti Ani Yudhoyono di Instagram




Jakarta - Kegiatan Ibu Negara Ani Yudhoyono di media sosial berbagi foto, Instagram, mendapat sorotan dari salah satu media terkemuka dunia, The Wall Street Journal. Wall Street Journal menyoroti bagaimana Ani Yudhoyono dalam akun Instagram-nya menjadi pusat perhatian atas kegiatan-kegiatannya di media-media lokal dalam negeri.

Pemberitaan kegiatan Ani di media sosial terkait komentar dan foto yang dipublikasikannya selalu menarik perhatian pembaca.

Wall Street Journal melansir salah satu komentar Ani terhadap akun bernama @zhafirapsp yang mengatakan, "Di saat rakyatnya yang sedang kebanjiran, ibu negara malah sibuk dengan akun instagramnya )" Kepada akun tersebut, Ani merespons, "@zhafirapsp Lho ibu Jokowi dan ibu Ahok ke mana ya? Koq saya yang dimarahi?".

Wall Street Journal menilai Ani Yudhoyono sebagai ibu negara yang suportif dan ramah dengan sering hadir bersama suaminya, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, untuk menghadiri acara-acara kenegaraan.

Bergabung di Instagram sejak April tahun lalu, Ani sudah mempublikasikan lebih dari 700 foto di akun dengan nama @aniyudhoyono tersebut.

Ibu Negara Amerika Serikat, Michelle Obama, juga memiliki akun resmi Instagram yang dikelola oleh tim serta dirinya sendiri. Meski dalam akun tersebut foto-foto yang diunggah kebanyakan kegiatan di Gedung Putih, Michelle hampir tak pernah berinteraksi dengan pengikutnya melalui jawaban komentar.

Politikus dunia yang diketahui turut eksis dalam dunia Instagram antara lain Perdana Menteri Malaysia Najib Razak. Ia mempublikasikan foto selfie-nya bersama Perdana Menteri Singapura Lee Hsien Loong tahun lalu pada suatu acara di Sri Lanka.

SUMBER.....


Malu-maluin Indonesia aja, mungkin cuma Bu Ani aja kalee satu-satunya ibu negara yang masalah instagram-nya sampe disorot segitu hebohnya ama media asing!!!!
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive