SITUS BERITA TERBARU

Marzuki Ali: 2014, Tahun Penuh Harapan Dan Tantangan, Cek dulu Gan!

Tuesday, January 21, 2014



Jakarta, PEMILU.com - Ketua DPR RI Marzuki Ali menilai, 2014 merupakan tahun harapan dan tantangan. "Tantangan, karena bangsa Indonesia harus dapat membuktikan bahwa proses demokrasi akan berjalan dengan baik. Dan harapan adalah, dua agenda pemilu tersebut diharapkan dapat melahirkan para negarawan yang amanah, baik di lembaga legislatif maupun eksekutif," ujarnya, di Jakarta, Sabtu (18/1).
Capres konvensi Partai Demookrat itu berharap dua agenda politik, yakni pilleg dan pilpres harus berjalan aman dan tertib. Dia juga berharap warga negara yang mempunyai hak pilih merespon dengan baik.
"Segenap komponen bangsa diharapkan dapat mengawal dua angenda politik tersebut, sehingga dapat berjalan menuju ke Indonesia yang lebih adil dan sejahtera, sehingga menjadi negara yang disegani oleh bangsa-bangsa di Indonesia," katanya.
Sekedar informasi, sesuai jadwal Komisi Pemilihan Umum (KPU) akan menyelenggarakan pilleg pada tanggal 9 April 2014. Sementara, jadwal pilpres akan dilaksanakan pada tanggal 9 Juli 2014.
SUMBER

Follow us on twitter: @PemiluCom

SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive