SITUS BERITA TERBARU

Lalu Lintas dari Rumah SBY ke Jakarta Lumpuh!

Tuesday, January 28, 2014
Quote:


Hujan deras yang mengguyur Ibu Kota dan sekitarnya sejak dinihari tadi berdampak banjir di sejumlah titik. Tak terkecuali kawasan Cibubur yang kerap dilalui Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) saat hendak pulang ke rumahnya di Puri Cikeas, Bogor.

Berdasarkan pantauan Okezone, Selasa (28/1/2014), lalu lintas alternatif Cibubur atau Jalan Transyogi dari arah Cikeas menuju Cibubur Junction atau pintu tol Cibubur digenangi banjir di sejumlah titik. Bahkan di beberapa titik tinggi genangan air mencapai lutut orang dewasa.

Beberapa titik banjir antara lain berada di depan Sekolah Al Azhar Syifa Budi, depan putaran Cibubur Times Square, dan perempatan Kranggan tepat di depan Rumah Sakit Mitra Cibubur.

Akibatnya, kemacetan hebat pun terjadi di lalu lintas yang hendak menuju Jakarta. Kendaraan yang menyemut sejak pagi pun nyaris tak bergerak cukup lama. Bahkan, beberapa kendaraan tidak bisa melalui jalan yang tergenang dan memilih untuk menepi bahkan putar balik.

"Saya pergi dari rumah sekitar pukul 05.30 WIB, sampai pukul 07.30 saya masih terjebak macet dan belum bisa melewati Plaza Cibubur," ujar salah seorang warga Perumahan Kota Wisata, Ade (37), kepada Okezone.

Padahal, dalam kondisi normal waktu tempuh dari Kota Wisata menuju Plaza Cibubur hanya sekira 20 menit. Namun, karena banjir tersebut, waktu tempuh mencapai dua jam lebih.

Bagi anda yang tengah berada di perjalanan diharapkan tetap bersabar dah hati-hati.


SUMBER



Mending dirumah aja klo macet kayak gini
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive