SITUS BERITA TERBARU

Kronologi Pembunuhan Mantan Miss Venezuela

Wednesday, January 8, 2014
Kronologi Pembunuhan Mantan Miss Venezuela
Ia tertembak mati di depan putri kecilnya yang masih berusia 5 tahun.



VIVAlife- Kabar pembunuhan Mantan Miss Venezuela, Monica Spear (29) menggegerkan publik. Ia tertembak mati dalam perampokan mengerikan bersama mantan suaminya asal London, Henry Thomas Berry (39). Penembakan itu terjadi di depan mata anaknya yang masih berusia lima tahun.

Seperti diberitakan Daily Mail, kawanan perampok menembak mati Monica dan Henry ketika mobil yang mereka tumpangi mogok di jalan raya Puerto Cabello.

Pembunuhan ini menjadi mimpi buruk untuk Monica dan keluarganya. Apalagi, sebelum pembunuhan terjadi, seorang teman Henry mengatakan, ia telah berbicara dengannya pada hari Minggu dan memberitahu bahwa ia dan Monica beserta putri keduanya tengah bersenang-senang.

Pejabat Venezuela bahkan menyebut pembunuhan pasangan ini layaknya sebuah pembantaian.

Sedikit kronologi dari kisah pembunuhan ini, kabarnya, kendaraan yang ditumpangi Monica bersama keluarganya mogok. Dan tak lama, pria bersenjata datang mendekati mobil mereka, saat Monica dan mantan suaminya menunggu mobil derek.

Melihat kawanan bersenjata mendekatinya, mereka pun ketakutan mengunci diri dalam mobil Toyota Corolla. Namun perampok melepaskan tembakan melalui jendela.

Jenazah Henry dan Monica sendiri diidentifikasi memiliki kewarganegaraan Amerika, ditemukan di mobil dengan putri mereka dalam kondisi tertembak di bagian kaki.

Putri berusia lima tahun itu pun langsung dibawa ke rumah sakit di mana keluarga dan teman-teman membantu untuk merawatnya.

Menurut Telemundo, mobil itu sudah di belakang sebuah truk derek pada saat serangan itu terjadi. Saat ini, pengemudi truk derek pun masih diinterogasi polisi.

Dan sebuah laporan menyebutkan, sebelum mobil yang ditumpangi Monica bersama mantan suami dan anaknya mogok, ban mobil itu sendiri sudah dalam keadaan tertusuk benda tajam hingga mogok di jalan raya.

Direktur polisi investigasi, Jose Gregorio Sierralta juga menyatakan, setidaknya ada enam tembakan yang diyakini mengenai dada Henry. Sementara itu, peluru pun bersarang di beberapa bagian tubuh Monica.

Serangan itu tampaknya mengikuti pola perampokan yang baru-baru ini marak terjadi di Venezuela. Modusnya, mobil korban dinonaktifkan jebakan yang telah dirancang di jalan raya.

Kematian Monica memang menjadi bahan perbincangan. Lantaran tewas mengenaskan. Apalagi Monica sangat terkenal di jagat hiburan. Ia tenar sebagai aktris. Popularitasnya makin menanjak setelah berhasil memenangkan kontes ratu kecantikan. Ia juga membintangi sejumlah judul telenovela.

Wanita lulusan The University of Central Florida ini memiliki kewarganegaraan Amerika, sementara orangtuanya di Orlando, Florida .

Sementara mantan suaminya, Henry adalah seorang konsultan perjalanan independen. Ia tinggal di ibukota Caracas. Dia pindah ke Florida untuk waktu yang singkat.

SUMBER : http://life.viva.co.id/news/read/471...miss-venezuela
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive