SITUS BERITA TERBARU

[KPK LIRIK] Benarkah Konvensi Capres PD Kekurangan Budget?

Thursday, January 23, 2014
Jakarta - Peserta konvensi capres PD Ali Masykur Musa buka-bukaan soal melempemnya konvensi capres PD. Ali menyebut ada 3 persoalan utama, marketing yang buruk, budget yang minim, dan posisi PD sebagai incumbent yang cenderung jadi sasaran serangan partai lain.

3 persoalan itu sudah disampaikan Ali Masykur secara detail . Namun persoalan yang cukup serius adalah kurangnya budget yang membuat komite konvensi sulit bergerak.

"Persiapan untuk membuat program yang sistematis itu masih kedodoran. Mungkin barangkali ini menyangkut budget yang belum ready, sehingga kegiatan itu selalu dihubungkan dengan budget," kata Ali Masykur memaparkan persoalan yang membuat konvensi capres PD melempem.

Hal ini disampaikan Ali Masykur saat berkunjung ke kantor detikcom, Rabu (22/1/2014) kemarin.

Sebagai peserta konvensi sendiri Ali Masykur mengaku tak pernah dimintau uang sumbangan oleh komite konvensi. Bahkan semacam uang pendaftaran pun tak ada, kegiatan konvensi juga dibiayai oleh komite konvensi.

"Saya disodorkan persyaratannya, tidak ada syarat harus menyumbang," katanya.

Komite konvensi juga tidak mensyaratkan para peserta konvensi untuk sosialisasi secara gencar di media. Mungkin karena ini hanya beberapa peserta yang sering muncul, sehingga dahsyatnya konvensi capres PD tak terpantau masyarakat.

"Tidak diharuskan, kalau yang mampu ya muncul terus. Kalau saya lebih suka turun ke masyarakat," katanya.

Namun Ali masih berharap komite konvensi segera menyelesaikan persoalan-persoalan yang membuat konvensi kurang bernyawa. "Kalau Demokrat bisa menjawab tiga masalah ini saya meyakini mulai tahun 2014 ini konvensi akan bernyawa lagi," pungkas Ali Masykur.

SUMBER DETIK

KPK LAGI NGAWASIN SOALNYA
AKSESNYA SUSAH DEH BUAT KORUPSI
JADI BUDGET MINIM


SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive