SITUS BERITA TERBARU

Konvensi Demokrat Gagal, Peserta Konvensi nilai Demokrat tak siap gelar konvensi

Tuesday, January 21, 2014
Merdeka.com - Peserta Konvensi Calon Presiden Partai Demokrat Ali Masykur Musa, mengkritik persiapan acara partai Demokrat yang dinilainya kurang maksimal dalam menyosialisasikan kepada masyarakat.

Dia juga menyesalkan Demokrat kurang menyuarakan para peserta konvensi tersebut.

"Seharusnya partai juga aktif menyosialisasikan konvensi ini kepada masyarakat dan yang terpenting kepada media," ujar Ali di Taman Ismail Marzuki, Jakarta Pusat, Minggu (19/14).

Anggota IX Badan Pemeriksa Keuangan (BPK), itu mengakui program konvensi kurang diketahui masyarakat. Karena program itu belum memiliki ukuran, sejauh mana Demokrat menyuarakan konvensi.

Lebih lanjut, kata Ali, seharusnya antara peserta dan partai harus berkesinambungan dalam menjalankan program konvensi tersebut. "Figur (peserta) juga harus aktif karena jika hanya partai saja bergerak juga tidak bagus. Antara partai dan figur harus sama-sama menyampaikan visi dan misi," kata Ali.

Kendati demikian, dengan waktu yang rentan sedikit, dia merasa yakin bahwa dirinya mampu bersaing dengan peserta konvensi lainnya. "Masih ada waktu, kita lihat saja nanti," terang tokoh Nahdhatul Ulama itu.

sumber : http://www.merdeka.com/politik/ali-masykur-musa-nilai-demokrat-tak-siap-gelar-konvensi.html

hahaha.. kasian sekali partai demokrat, sudah capai bikin konvensi,, eh ternyata gagal totall...

http://www.indonesiabergerak.com/
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive