SITUS BERITA TERBARU

Jokowi Serahkan Kacamata Hawker Pemberian Jorge Lorenzo ke KPK

Tuesday, January 21, 2014
Quote:


Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo kembali menyerahkan hadiah barang pemberian ke KPK. Kali ini, barang yang diserahkan ke KPK yakni sebuah kacamata merk Hawker pemberian pembalap Moto GP Jorge Lorenzo.

"Benar Pak Jokowi menyerahkan kacamata pemberian Jorge Lorenzo," ujar Direktur Gratifikasi KPK, Giri Supardiono saat dikonfirmasi, Selasa (21/1/2014).

Menurut Giri, Jokowi menyerahkan kacamata sport itu kemarin. Eks Walikota Solo itu mengutus stafnya untuk menyerahkan kacamata pemberian mantan juara Moto GP itu ke KPK.

"Kemarin stafnya yang menyerahkan," jelas Giri.

Kacamata Jokowi pemberian Jorge Lorenzo bermerk Hawker berwarna putih. Dalam situs resmi hawkerco.com harga kacamata itu 30 euro atau sekitar Rp 483 ribu.

Seperti diketahui, pada Jumat pekan lalu, Jokowi sempat bersepeda bersama dengan Jorge Lorenzo. Jokowi dan Jorge bersepeda di tengah hujan dari kediaman Jokowi di Taman Surapati sampai Balai Kota.

Penyerahan barang pemberian ke KPK ini tentu bukan yang pertama yang dilakukan Jokowi. Sebelumnya, Jokowi sempat memberikan bass milik bassis Metallica Robert Trujillo ke KPK yang diberikan oleh promotor kepada Jokowi.


SUMBER



Indonesia memang perlu pemimpin yang Jujur dan Bersih seperti Jokowi
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive