SITUS BERITA TERBARU

Ini gan tanggapan Trans TV mengenai Petisi Kemaren

Monday, January 6, 2014
Masih inget kan gan, yang kemaren ada agan rifqi alfian yang membuat petisi agar tayangan YKS di bubarkan, karean dianggap sangat tidak berguna. Menanggapi hal tersebut Trans TV pun akhirnya mulai bicara
Quote:

Tayangan "Yuk Keep Smile" Diminta Dihentikan, Ini Tanggapan "Trans TV"

Jakarta - Tayangan "Yuk Keep Smile" (YKS) di "Trans TV" kembali menuai protes. Lewat sebuah petisi online di situs www.change.org yang dibuat Rifqi Alfian, lebih dari 28.000 orang telah menandatangani petisi tersebut dan meminta penayangan YKS dihentikan.

Namun pihak "Trans TV" yang diwakili A Hadiansyah Lubis selaku PR Manager "Trans TV" justru punya pandangan lain.

Menurutnya, program YKS sekarang bukan hanya milik "Trans TV," tetapi seluruh pemirsa karena menyentuh dan menghibur berbagai lapisan masyarakat serta usia, dan selalu dinantikan kehadirannya.

"YKS mampu memecahkan kejenuhan pemirsa atas tayangan yang ada selama ini sehingga program ini menjadi besar dan fenomenal. Salah satu sisi positifnya, YKS Justru sangat ampuh menjadi magnet untuk menunjukkan kebersamaan di berbagai kalangan masyarakat Indonesia," katanya dalam keterangan tertulisnya yang diterima Beritasatu.com, Sabtu (4/1).

Ia lalu mengambil contoh "Gangnam Style" yang bisa mendunia karena pemerintahnya bisa menangkap peluang dan menjadikannya sebagai trade mark Korea.

"Semoga pemerintah Indonesia juga melihat ini dari sisi positifnya sebagai peluang untuk bisa merangkul berbagai lapisan masyarakat dalam kebersamaan melalui Goyang YKS yang memang musiknya asli Indonesia. Kalau masalah gerakan kan bisa duduk bareng dengan kami untuk merumuskan gerakannya," tambah dia.

Menurut Hadi, bukti bahwa goyang YKS telah menyentuh dan menghibur berbagai lapisan masyarakat bisa terlihat dari banyaknya perayaan yang menampilkan Joget Caisar YKS.

"Sebagai contoh pada perayaan HUT RI di berbagai pelosok sampai dengan kota besar menggelar Joget Caisar YKS, di Kotamadya Surabaya digelar joget YKS antarkecamatan, bahkan di Komando Armada Timur TNI AL dengan inisiatif sendiri Menggelar Joget Caisar memecahkan rekor MURI, dan masih banyak lagi," urai dia.

Namun ditambahkan Hadi, saran-saran untuk perbaikan YKS dilihatnya sebagai bentuk kecintaan pemirsa terhadap YKS. "'Trans TV' dan Tim YKS sangat mengapresiasi setiap masukan dan selalu berusaha utk menyempurnakan, sehingga YKS bisa lebih baik dan fenomenal seperti sekarang ini," papar dia.

Namun pihak "Trans TV" juga memaklumi kalaupun ada kritik yang tidak membangun dengan maksud menghentikan tayangan YKS. "Tentunya pemirsa kita sudah cukup pintar melihat apakah kritik itu sebagai bentuk ungkapan adanya ketidaknyaman pihak lain dengan antusiasme pemirsa terhadap YKS, atau benar-benar ingin program ini semakin baik sehingga semakin dicintai pemirsa," pungkasnya.



Sumber

Pendatap ane, "Asal si YKS mau berubah hingga gak ada lagi yang dirugikan, ane rasa sah sah aja , Peace gan "
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive