SITUS BERITA TERBARU

HTC One Baru, Dengan Layar Lebih Besar Akan Rilis Maret Mendatang

Friday, January 17, 2014

moc, duampat.com - HTC sedang dalam masa pengerjaan pada versi baru dari ponsel andalan One miliknya, dengan rilis yang direncanakan pada bulan Maret mendatang, seperti yang di beritakan oleh Bloomberg. Sebuah sumber yang dekat dengan proyek tersebut melaporkan bahwa perusahaan akan menjaga desain yang sama dengan One tetapi meningkatkan ukuran layar dan benjolan spesifikasi, konon akan mencakup apa yang digambarkan sebagai kamera belakang twin- sensor yang akan meningkatkan fokus dan citra kualitas gambar.

Toshiba baru saja mengumumkan kamera smartphone dua - sensor yang akan memungkinkan foto refocusing mirip dengan kamera bidang cahaya Lytro, dan perusahaan lainnya telah bekerja pada modul serupa di masa lalu. Laporan Bloomberg sesuai dengan waktu pertama HTC One diumumkan, sebelum Februari Mobile World Congress tahun 2013 lalu.


Layar pada One baru, disebutkan 5 inci lebih besar dibandingkan dengan versi saat ini 4,7 inci , tetapi masih lebih kecil dibandingkan HTC One Max dengan 5,9 � inci. Di luar perubahan yang jelas untuk ukuran layar , desain HTC One baru seharusnya sangat mirip dengan aslinya One yang mudah-mudahan HTC tidak akan menurunkan kualitas seperti yang terjadi pada versi mini dan Max yang sudah dirilis. (via)
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive