SITUS BERITA TERBARU

Heboh, Photo Biarawati Melahirkan Anak dan Dikira Kram Perut

Sunday, January 26, 2014
Kejadian unik menimpa seorang biarawati di Rieti Italia. Roxana Rodrigues (33), seorang biarawati asal El Salvador melahirkan seorang anak laki-laki pada 15 Januari lalu. Kejadian ini pun menjadi pembicaraan yang menghebohkan di seluruh dunia.

Roxana, yang berasal dari biara bernama "Little Diciples of Jesus' di kota Rieti, awalnya mengaku tidak tahu bahwa dia hamil dan berpikir nyeri yang dialaminya adalah 'kram perut'. Ia sempat pingsan saat teman sesama biarawati membawanya ke rumah sakit menggunakan ambulans. Sesaat kemudian Roxana melahirkan seorang anak laki-laki dalam keadaan sehat.

Anak itu kemudian diberi nama Francis, merujuk pada nama terkenal di Italia, terutama setelah Paus Frasiskus terpilih memimpin Gereja Vatikan. Roxana pun memutuskan akan merawat bayi tersebut.

"Saya sangat senang. Saya lebih merasa sebagai seorang ibu dari seorang biarawati, saya pikir itu jelas. Saya memutuskan untuk memanggilnya Francis untuk menghormati Paus kita asal Amerika Selatan. Saya tidak merasa bersalah. Saya akan menjaga dia dan membawanya," kata Roxana, seperti dikutip Daily Mail, Minggu (19/1).

"Dia adalah karunia dari tuhan. Saya sedikit khawatir tentang semua publisitas, tidak hanya di Italia, tetapi di El Salvador dan di seluruh dunia. Semua orang berbicara tentang hal ini dan saya tidak berpikir saya akan bisa kembali ke negara asal saya, apalagi ke Rieti," lanjutnya.

Daily Mail juga melansir sebuah foto yang diterbitkan koran Italia bernama Corriere Della Sera.

Sumber Berita dan Foto
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive