SITUS BERITA TERBARU

Gita Wirjawan: Jokowi Sosok Polos dan Merakyat

Saturday, January 4, 2014

TRIBUNNEWS.COM, SIDOARJO - Peserta Konvensi Partai Demokrat, Gita Wirjawan kembali memuji Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo (Jokowi). Namun Menteri Perdagangan ini mengaku hanya kagum dengan personalisasi Jokowi dari kacamata politik.

"Saya dekat dengan siapa saja, termasuk dengan semua tokoh politik, bukan hanya Jokowi," katanya saat berkunjung ke Koperasi Industri Tas dan Koper (Intako) di Kecamatan Tanggulangin, Sidoarjo, Jawa Timur, Kamis (2/1/2013).

Di mata dia, Jokowi adalah sosok publik figur yang dikaguminya. "Sosoknya polos dan merakyat. Terus terang saya kagum dengan atribut politik yang dikenakannya sebagai pejabat politik," terang Gita Wirjawan.

Namun dia menolak berandai-andai akan berdampingan dengan Jokowi sebagai pasangan capres dan cawapres pada Pemilu mendatang. "Saya masih menunggu proses Konvensi di Partai Demokrat, ke depan nanti terserah Tuhan," pungkasnya.

Gita Wirjawan berdasarkan pengamatan media kerap membesar-besarkan nama Jokowi. Gita menilai, Jokowi adalah sosok pejabat yang sangat dekat dengan rakyat, lewat aksi blusukannya ke pusat-pusat keramaian dan pelayanan masyarakat.

sumber : http://www.tribunnews.com/pemilu-201...s-dan-merakyat

satu persatu, capres dari parpol lain mulai mendekati dan mengakui kehebatan dan kharismatik jokowi... inilah bukti nyata pertanda jokowi lah presiden sesungguhnya...

http://www.indonesiabergerak.com/
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive