SITUS BERITA TERBARU

Disebut Capres Banjir, Jokowi: Terserah Mau Maki Apa, Saya Nggak Urus

Tuesday, January 21, 2014
Quote:


Spanduk bertuliskan 'Jokowi Capres Banjir' bertebaran di beberapa titik. Jokowi mengaku tak ambil pusing soal hal itu.

"Saya urusannya urusan kerja lah. Saya nggak urusan copras-capres," kata Jokowi di Balai Kota DKI, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Selasa (21/1/2014).

Dia tidak peduli jika spanduk tersebut bertujuan untuk menyindir dirinya. "Terserah mau nyindir, mau ngejek, mau apa itu maki, saya enggak ngurus. Urusan kita konsentrasi di hujan dan banjir," tegasnya.

Sebelumnya, Jokowi juga sudah pernah ditanya soal spanduk ini. Dia tidak marah, malah heran dengan tulisan yang mengkaitkan dia dengan pencapresan.

"Nggak ngerti saya maksudnya apa. Kalau ngomong banjirnya nggak apa, tapi kalau soal capresnya saya nggak mau," jelas Jokowi, Kamis (16/1).

Jokowi mau merespons isi spanduk itu, tapi hanya soal banjir. Dia tak mau menanggapi soal pencapresan.

"Kalau banjirnya saya jawab, kalau capresnya ndak," tutupnya.


SUMBER



Jokowi memang keren .. Pemimpin yang luar biasa
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive