SITUS BERITA TERBARU

Dikritik Karena Tetap Bawa Mobil, Ahok: Gue Memang Arogan

Tuesday, January 7, 2014
Quote:



Jakarta - Wagub DKI Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) tak ambil pusing dengan kritik pedas kepadanya yang tetap naik mobil di hari Jumat ini. Dia menyerahkan penilaian tersebut kepada masyarakat.

"Nah sekarang orang mau ngapain terserah kamu. Nggak mau pilih saya juga nggak apa-apa. Bilang Ahok arogan, emang gue arogan. Terserah lu lah," ujar Ahok di Balai Kota DKI, Jumat (3/1/2014).

Yang terpenting baginya adalah masyarakat bisa merasakan hasil kerja kerasnya selama ini.

Lain halnya jika Gubernur DKI Joko Widodo (Jokowi) menginstruksikan dirinya untuk berkendara umum di hari Jumat pertama di tiap bulannya. Dia menegaskan dirinya akan mematuhinya.

Kembali Ahok menyampaikan tantangannya kepada PNS Pemprov DKI untuk meneladani kinerjanya selama ini.

"Nggak ada tidur di kantor. Rapat terus, nyambung terus, contoh saya dan jangan nyolong satu sen pun dari orang lain," kata Ahok.

"Dan berani membuktikan harta kamu, biaya hidup dan pajak yang sesuai, contoh saya, itu namanya teladan. Saya nantang itu. Jadi PNS kalau mau contoh saya, buktikan harta kamu," imbuhnya.

sumber


Makin keren aja nih Koh Ahok...
Ahok for President..... Jokowi kelaut aja......
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive