SITUS BERITA TERBARU

[Cikeas vs Duren Sawit] Dilaporkan Denny, Loyalis Anas: Saya Siap Dibui

Thursday, January 9, 2014
Jakarta - Loyalis Anas Urbaningrum, Tri Dianto menanggapi santai pelaporan dirinya ke Mabes Polri oleh Wamenkum Denny Indrayana. Tri malah menantang kalau dirinya siap dipenjara.

"Tidak perlu advokat. Saya siap dipidana dan dipenjara, tetapi saya kira laporan Denny Indrayana salah alamat," ujar Tri Dianto di kediaman Anas, Duren Sawit, Jaktim, Kamis (9/1/2013).

Tri mengatakan dirinya tak akan mengubah pernyataannya. Dia yakin soal pertemuan di Cikeas itu. Dia dapat informasi dari jubir PPI Ma'mun Murod.

"Mas Ma'mun dan saya sudah siap dengan saudara Denny. Sampai kapan pun saya tidak akan minta maaf. Saya siap hadapi kalau penyidik melakukan pemanggilan," tuturnya.

Dikatakan Tri, sebenarnya jubir PPI telah mengucapkan permintaan maaf. Meski begitu permintaan maaf Ma'mun ditolak Denny.

"Mas Ma'mun kan sudah minta maaf tetapi ya begitu yang namanya deni indrayana seperti itu," jelasnya.

Denny melaporkan kedua loyalis Anas ke polisi siang tadi. Alasan Denny permintaan maaf yang disampaikan kedua orang ini dengan embel-embel tidak tulus dan hanya akal-akalan saja.

Sumber Detik
http://news.detik..com/read/2014/01/...bui?n991102605

makin ngeblur aja kasusnya
kocak parah
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive