SITUS BERITA TERBARU

Celoteh Warga Saat Menunggu Banjir Surut, Ada Jokowi dan Juga CT(Aksi Nimbrung CT)

Tuesday, January 14, 2014
Quote:
Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) menjadi sorotan setelah banjir melanda sejumlah wilayah di Jakarta. Namun warga Kedoya, Jakarta Barat masih menganggap upaya Jokowi sudah besar dalam mengantisipasi banjir.

"Sungai itu udah dibersihin gede-gedean kan tahun ini semenjak Jokowi naik, tapi kalau masyarakat masih buang sampah di kali ya mau ngomong apa lagi," ujar salah satu warga, Wennie (24) di Komplek Green Garden, Kedoya, Jakarta Barat, Selasa (14/1/2014).

Lulusan arsitektur Guangzhou Academy China ini melihat penertiban bantaran sungai yang masih belum maksimal. Sementara itu A Lin (50) mengkritisi peran petugas kebersihan yang belum maksimal.

"Petugas kebersihan kurang rajin angkutin sampah di pemukiman warga. Padahal di sini kan dekat Pasar Pesing dan Sungai Pesanggrahan. Sementara warga dan pedagang-pedagang pada asal buang sampah di selokan. Pak Jokowi udah bilang mau atasi banjir, tapi anak buahnya?" tutur A Lin.

Sementara itu seorang petugas keamanan Hendrawan (25) menyatakan salut kepada Jokowi. Menurut dia meskipun banjir tetap ada, namun kondisinya tak separah sebelumnya.

"Pak Jokowi itu sering datangi masyarakat, jadi tahu permasalahan. Ini banjirnya masih mending tak seperti sebelumnya. Salut sih soalnya Pak Jokowi kan dulunya orang kecil, jadi ngerti. Sama seperti si anak singkong, Chairul Tanjung (CT). Kalau orang kecil jadi besar pada sukses semua ya," kata Hendrawan.

sumber: http://news.detik..com/read/2014/01/...?991104topnews


Perhatiin yang ane BOLD
Bisaan banget nih wartawan yang bikin artikel beritanya,,,,
gw yang baca beritanya dari atas ampe bawah,,,jadi aneh,,kenapa bisa ada nama CT dibawa2,,,,. Muntang2 detik..com punya die,,bisa aja dah CT
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive