SITUS BERITA TERBARU

Bukan Ibas yang Didoakan Jadi Presiden, Tapi Anak Sulung SBY

Sunday, January 26, 2014
Bukan Ibas yang Didoakan Jadi Presiden, Tapi Anak Sulung SBY

Minggu, 26 Januari 2014 16:35 WIB


TRIBUNNEWS.COM - Meski yang terjun dalam dunia politik praktis adalah putra bungsu, yakni Eddie Baskoro Yudhoyono, ternyata lebih banyak yang mendoakan anak sulung Presiden Yudhoyono, Agus Harrymurti Yudhoyono, sebagai calon presiden masa depan. Padahal Agus Harrymurti jelas-jelas bukan orang parpol, tidak terjun dalam dunia politik dan masih aktif sebagai Tentara Nasional Indonesia (TNI). Artinya, dari sisi kelaziman harusnya Eddie Baskoro yang lebih berpeluang didorong-dorong. Doa untuk Agus Harrymurti sebagai calon presiden masa depan Indonesia bermunculan pada komentar-komentar foto yang menampilkan sosok Agus bersama istri tercinta, Annisa Larasati Pohan dan sang buah hati, Almira Tunggadewi.

Komentar berisi harapan munculnya sosok calon presiden berikutnya dari keluarga Cikeas itu tampak pada foto Agus yang sedang berdiskusi serius dengan ayahnya, Presiden SBY, di dalam pesawat kepresidenan RI. Pada foto dengan judul "A Serious Discussion" itu muncul doa agar Agus jadi penerus SBY di masa mendatang memimpin negeri ini. "Mas Agus, the next President of Indonesia in 15-20 years," tulis pemilik akun Instagram _tiko.

Penelusuran Tribunnews.com, harapan agar Agus bisa jadi The Next Indonesian President muncul pula pada foto bertiga Agus - Anissa dan Almira di beranda Istana Cipanas, Jawa Barat. Foto tersebut diberi judul "Trio "A" mengawali tahun 2014 dengan penuh optimisme" jepretan fotografer istana, Dudi Anung. "Smoga menjadi penerus pak SBY figur kgarismatiku," tulis pemilik akun bernama jus. "Sukses Utk Bpk SBY..sukses jg utk Mas Agus...sukses utk kita semua....," timpal akun erwansyah_prabumulih. "Sukses Utk Bpk SBY..sukses jg utk Mas Agus...sukses utk kita semua....," timpal akun erwansyah_prabumulih.
Agus juga jadi idola bagi kaum hawa di Instagram Ani Yudhoyono. "Mata Agus gak pernah berubah...ramah dan simpatik," tulis akun rahmaazwar. "Saya sih lebih suka kelurganya mas Agus sama mbak Nisaa..lebih ramah mbak Anisanya..hugs!" sahut akun bernama ari_ningsih13.

Sebenarnya beberapa komentar dan pujian juga mengalir ke foto-foto keluarga anak bungsu, Eddie Baskoro dan istrinya, Aliyaa, serta si buah hati Airlangga Satriadi Yudhoyono. Tapi belum muncul komentar bernada doa agar Eddie Baskoro jadi calon presiden Indonesia di masa mendatang. Padahal Eddie Baskoro notabene terjun di politik praktis, khususnya sebagai Sekjen Partai Demokrat, partai terbesar di Indonesia saat ini.

SUMBER
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive