SITUS BERITA TERBARU

Bila Wanita Ketemu Cinta Sejati, Kutang Ini Bisa Buka Sendiri

Wednesday, January 29, 2014
Quote:Liputan6.com, Tokyo : Wanita berisiko tinggi mengalami pelecehan seksual. Dengan kemajuan teknologi ada bra yang bisa melindungi wanita dari kejatahan seksual yang tak diinginkan.

Bra ini tak akan lepas kecuali dengan syarat tertentu.

Bra pintar tersebut buatan Jepang dengan merek Ravijour. Bra hanya akan terbuka jika si wanita sedang berada di depan kekasihnya. Bra itu terhubung dengan sebuah aplikasi yang menganalisa denyut jantung pemakainya.

Produk pakaian dalam itu untuk mengukur perasaan pemakainya dan jika ia tak suka, maka pengait bra tetap tertutup rapat.

Pembuat Ravijour menjelaskan, ada sensor tersembunyi di salah satu cangkir bra yang disinkronisasikan melalui bluetooth ke sebuah aplikasi yang mengukur denyut jantung. Jika pemakainya menemukan cinta sejati maka seperti sihir, bra yang terpasang bisa terbuka.

"Sampai saat ini bra itu sepotong pakaian yang bisa dilepas. Tapi sekarang merupakan instrumen untuk menguji cinta sejati," kata seorang wanita dalam video seperti dikutipDailynews, Selasa (28/1/2014).

Belum jelas bagaimana wanita bisa melepas pakaian dalam tersebut jika dia tak beruntung tak menemukan cinta sejatinya.

Jika Anda minat bisa membelinya langsung atau memenangkan kesempatan dengan membeli lingerie seharga 5.000 Yen atau Rp 592 ribu di situs merek tersebut.



link sumber
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive