SITUS BERITA TERBARU

Bertemu BW di Cikeas? Denny: Saya Makan di Pasar Festival

Thursday, January 9, 2014
Quote:Bertemu BW di Cikeas? Denny: Saya Makan di Pasar Festival




Jakarta : 2 Loyalis Anas Urbaningrum menuding Wakil Menteri Hukum dan HAM Denny Indrayana bertemu dengan Wakil Ketua KPK Bambang Widjojanto atau BW di kediaman Presiden SBY, Cikeas, sehari sebelum jadwal pemeriksaan Anas. Tudingan itu dibantah keras oleh Denny.

Tak seperti yang ditudingkan, Denny mengaku, pada 6 Januari 2014 pukul 14.00 WIB lalu, dia tengah makan siang bersama 10 stafnya. Sementara sejak pagi, dia turut menyambangi Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS).

"Pagi, saya ke BPJS, agak siang saya cek direktorat sampai jam makan siang. Saya makan siang di Pasar Festival sama staf," tegas Denny di Mabes Polri, Jakarta, Kamis (9/1/2014).

Tak cuma 'pepesan kosong', Denny mengaku bisa membuktikan alibinya. Ada foto dan video yang merekam kebersamaan mereka saat itu. Video itu direkam langsung oleh staf dari kementeriannya.

"Ada videonya, ada fotonya juga ada di Pasar Festival. Jadi kita sempat foto di depan Pasar Festival. Dan saya sampai jam 2 di Pasar Festival," ucap Denny.

Sementara, keterangan berbeda kembali diberikan Murod melalui surat terbuka. Dalam surat itu, Murod merevisi waktu pertemuan Denny dengan Wakil Ketua KPK Bambang Wijoyanto. Sebelumnya, Murod menuding Denny bertemu dengan Bambang pada pukul 14.00 WIB, namun kini berubah menjadi pukul 02.00 WIB dini hari. Namun hal ini kembali dibantah Denny.

"Jam 2 malam mah saya di rumah, tidur," pungkas Denny.

SUMBER.....


Sebenernya Makmun Murod denger dari siapa sih kabar tentang pertemuan antara BW dan pihak dari Cikeas di temani ama Denny Indrayana!!!!
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive