SITUS BERITA TERBARU

Begini Penampakan Pembangunan Kampung Deret Petogogan Jakarta

Sunday, January 12, 2014








Tribunnews.com, JAKARTA- Tidak hanya senang karena mendapat hunian baru, beberapa warga RW 05 Petogogan, Jakarta Selatan, mengaku puas dan bangga memiliki sebuah taman pada proyek Kampung Deret. Walau terbilang kecil, area berbentuk segitiga seluas 170 meter persegi itu kini menjadi lokasi favorit warga menikmati suasana sore saat ini.

Upaya Pemprov DKI Jakarta untuk mengubah wajah kampung kumuh di wilayah RW 05 Petogogan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, sudah mencapai setengah jalan. Pemandangan semrawut serta padatnya permukiman warga yang sebelumnya umum terlihat kini berubah menjadi cantik dan teratur.

Walau pembangunan Kampung Deret Petogogan baru berjalan selama dua bulan, terhitung sejak akhir Oktober 2013 lalu, warga berpendapat kalau proses pembangunan berjalan cepat dan sesuai dengan target. Seperti halnya Wawan (38) warga RT 10/05 Petogogan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Ia yang meninjau langsung pembangunan salah satu rumahnya itu mengaku puas akan pembangunan Kampung Deret saat ini. Karena menurutnya, target pembangunan serta konstruksi yang dihasilkan terhitung baik. "Kerjanya bagus, tepat waktu. Kalau saya liat juga kerjaannya rapih," katanya diamini beberapa orang warga lainnya.


Sumber


Semoga makin sejahtera warga Jakarta dan sedikit demi sedikit kampung kumuh berkurang dari Jakarta....
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive