SITUS BERITA TERBARU

Balita Tewas Tertembak Balita

Sunday, January 19, 2014
Quote:


Seorang bocah balita perempuan di AS menembak hingga tewas sepupunya sendiri yang juga masih balita dalam sebuah insiden yang menurut aparat setempat diduga merupakan kecelakaan tragis.

Kedua bocah itu sedang bermain di rumah kakek mereka di Detroit pada hari Kamis (16/01) saat salah satu anak kemudian menemukan sebuah senapan berisi peluru di bawah tempat tidur.

Bocah laki-laki yang jadi korban penembakan sepupunya sendiri itu tertembak sekali di dada dan dinyatakan tewas sesampainya di rumah sakit.

Polisi masih mempelajari kemungkinan apakah harus mendakwa pelaku. Belum jelas siapa pemilik senjata yang jadi sumber malapetaka ini.

Satu-satunya orang dewasa di lokasi kejadian dilaporkan adalah seorang teman keluarga para bocah, kata polisi.

"Insiden yang tragis," kata polisi dari Kota Detroit, Sersan Michael Woody. "Tak lebih dari itu. Tak ada unsur kesengajaan."

"Ini ceroboh sekali... kecelakaan yang mestinya bisa dihindari," tambahnya, menggarisbawahi pentingnya menjaga agar senjata api diamankan terutama bila ada anak-anak.

Kasus penembakan cukup sering terjadi di AS, dimana hak memiliki dan menyimpan senjata api dianggap terlalu mudah didapat sehingga memicu debat.


SUMBER


edan ... balita kayak gini ... uydah gede bawa senapan serbu main berondong aja nanti
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive