SITUS BERITA TERBARU

antar mobil bs berkomunikasi satu sama lain di jalan gan.

Thursday, January 16, 2014
Seru gan. Bentar lg, kalo lg nyetir mobil. Kita bs ngbrol2 dan berkomunikasi ma mobil disekeliling kita. Hehe..

Nich artikelnya gan.

Los Angeles - Tanpa disadari perkembangan industri otomotif terus terjadi di era modern ini. Yang segera akan dirasakan adalah teknologi mobil yang terkoneksi satu sama lain dengam peralatan yang mumpuni.

Teknologi tersebut diakui bisa menekan angka kecelakaan yang selama ini masih terus terjadi di Amerika Serikat. Untuk mewujudkan apakah teknologi akan terbukti, pemerintah Amerika Serikat akan memutuskan dalam beberapa minggu mendatang.

Dilansir popsci, Rabu (15/1/2014) jika pemerintah AS setuju penggunaan teknologi tersebut maka, dalam beberapa tahun mendatang setiap mobil di AS harus memiliki teknologi berkomunikasi dengan mobil lain.

Teknologi ini diakui bisa menekan angka kecelakaan karena setiap mobil bisa memperingatkan pengemudi atau bahkan mobil bisa mengerem sendiri tanpa perintah di pengendara.

Diakui, teknologi ini memenuhi kebutuhan setiap pengendara di AS dimana pengendara dimudahkan dengan teknologi tersebut.

Saat ini beberapa pabrikan mobil terus mengembangkan teknologi ini untuk menunjang pengendara di AS. Lokasi pengujian dilakukan di jalanan Ann Arbor, Michigan.

Dalam pengembangannya, teknologi ini banyak mendapat tanggapan positif dari beberapa kalangan tertentu dalam beberapa tahun terakhir.

Sumber
m.detik..com/oto/read/2014/01/15/220727/2468288/648/
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive