SITUS BERITA TERBARU

Akil Nonton Langsung Laga Liverpool di Inggris

Tuesday, January 21, 2014
Quote:Akil Nonton Langsung Laga Liverpool di Inggris




Jakarta - Bekas Ketua Mahkamah Konstitusi Akil Mochtar rupanya tak hanya pernah menonton balap mobil Formula 1 di Singapura. Mantan sekretarisnya, Yuanna Sisilia, mengatakan tersangka kasus suap penanganan sengketa pemilihan kepala daerah di MK dan pencucian uang tersebut juga pernah terbang ke Inggris untuk menonton pertandingan Liverpool.

"Saya melakukan pemesanan tiketnya," katanya saat diperiksa oleh penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi.

Yuanna mengatakan, Akil berangkat bersama anak keduanya, Riki Januar Ananda, sekitar pertengahan tahun lalu. Tiket menonton pertandingannya ia pesan di situs viagogo.com. Sedangkan tiket perjalannya dipesan di Smiling Tour.

Di perusahaan yang sama, ia juga memesankan tiket menonton Formula 1 untuk Akil pada akhir September 2013 di Singapura. Bekas politikus Golkar itu terbang bersama sopirnya, Daryono, dan ajudannya, Kasno. Dua aktivitas tersebut ia catat sebagai perjalanan nondinas Akil.

Tamsil Sjoeker, pengacara Akil, membenarkan kliennya pernah terbang ke Inggis untuk menonton pertandingan sepak bola. "Pernah, dan sudah ditanyakan oleh penyidik KPK," katanya saat dihubungi, Senin, 20 Januari 2014.

SUMBER.....


Wah, enak banget nih Akil, uang hasil korupsinya di pake buat foya-foya nonton bola di Inggris!!!!
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive