SITUS BERITA TERBARU

Ultah ke-17, XL Luncurkan Tarif Baru

Monday, October 28, 2013
Quote:JAKARTA - PT XL Axiata merayakan hari jadinya yang ke-17 tepat hari ini, Jumat (25/10/2013). Tak hanya merayakan ulang tahun, XL juga meluncurkan tarif promo dan program sosial lain untuk berkontribusi dalam kemajuan Indonesia.

Bersamaan dengan ulang tahunnya yang ke-17, presiden direktur XL, Hasnul Suhaimi optimis perusahaannya akan lebih maju dan mampu memajukan Indonesia. Acara yang diadakan di Jakarta ini sekaligus menjadi peluncuran tarif sms terbaru dari XL yakni Rp1 per sms ke semua operator.

Peluncuran tarif baru ini merupakan penyeimbang untuk menyelaraskan layanan data yang saat ini menjadi primadona. Hasnul mengklaim XL tetap tak melupakan layanan dasar telekomunikasi.

Tak hanya mengumumkan tarif baru, XL fokus dalam memajukan Indonesia dengan meresmikan program berbagi untuk anak-anak kurang gizi di seluruh Indonesia. Tiap satu lagu Ring Back Tone yang digunakan oleh pengguna, setengah dari harganya akan disumbangkan untuk membantu anak-anak kurang gizi.

Hasnul juga mengatakan, XL akang menyelesaikan modernisasi seluruh menara BTS di Indonesia pada akhir tahun 2013. Hingga saat ini, XL baru menyelesaikan 93 sampai 95 persen modernisasi menara BTS di Indonesia.

Sumber


Quote:Berharap agan-agan mau memberikan [imagetag]
Syukur-syukur klo bersedia kasih [imagetag]
tolong jangan di lempar [imagetag]

[imagetag]
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive