SITUS BERITA TERBARU

Truk Pengirim LG G2 Dicuri, 22.500 Unit Ponsel Lenyap

Monday, October 28, 2013
[imagetag]

Berita Hari Ini Liputan6.com, Amerika Serikat : Sebuah peristiwa buruk terjadi menimpa LG. Perusahaan pembuat perangkat elektronik asal Korea Selatan itu baru saja menjadi korban pencurian. Truk yang mengangkut pasokan LG G2 hilang saat dalam perjalanan pengiriman ke salah satu rekanan LG di Amerika Serikat.

Menurut perwakilan LG yang dilansir Cnet, pencurian terjadi sekitar pukul 06:30 pagi pada hari Kamis lalu waktu setempat. Kala itu, truk yang akan membawa handset G2 ke operator Sprint di Louisville sedang berhenti karena sang sopir harus ke kamar mandi.

Namun ketika ia keluar dari kamar mandi, truk yang dibawanya sudah menghilang. Total ada sekitar 22.500 unit smartphone LG G2 yang dicuri dalam truk tersebut. Demikian dikutip Liputan6.com dari Phone Arena, Senin (28/10/2013).

Perusahaan telah menghubungi kepolisian wilayah Indiana dan Illinois, bahkan FBI juga disebutkan ikut diminta bantuannya untuk melacak truk yang hilang itu. Kemungkinan Sprint memiliki nomor IMEI dari setiap perangkat yang ada di dalam truk dan dapat dimanfaatkan untuk melacak keberadaan ponsel-ponsel yang dicuri tersebut.

G2 merupakan smartphone andalan terbaru dari LG. Tombol volume yang terletak di bagian belakang, tepat di bawah kamera utama menjadi inovasi hasil riset yang berhasil dibuat LG pada handset ini.

Galaxy S4, iPhone 5S dan HTC One menjadi pesaing utama LG G2 di pasaran. Di Indonesia smartphone ini dibundling dengan harga Rp 6,799 juta dengan bundling tiga operator besar. (den /dew)

Sumber


Gleqs ... semoga sudah diasuransikan tuw barang! [imagetag]
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive