SITUS BERITA TERBARU

Si Ruhut Nantang Jokowi..

Wednesday, October 23, 2013
Nih orang sama sesama kadernya di PD Nurhayati emang ga ada abis2nya jelek-jelekin Jokowi, ga pada sadar mereka cuma bisa koar-koar padahal ga bisa apa2.
Quote:
Jakarta-Kluget.com, Setelah dibully habis di Sosial Media, karena Nurhayati Assegaf yang mengata-ngatai Jokowi soal kebakaran rumah, kini hadir Ruhut Sitompul membela Nurhayati soal Jokowi. Ruhut menilai Jokowi gagal, karena jalanan masih macet, banjir dimana-mana.

"Apa keberhasilan Jokowi? Jalan makin macet, banjir di mana-mana. Udah gitu pernah bilang nggak mau pakai voorijder, sekarang pakai, yang rumahnya digusur pada nangis," kritik Ruhut saat berbincang dengan wartawan, Selasa (22/10/2013).

Kata Ruhut, Jokowi banyak janji, kalau Foke tidak "Lihatlah Foke nggak berani janji karena tahu dia akan menang, tapi Jokowi berani janji karena dia tidak mikir bakal menang, sekarang mana janjinya? Mampus,". Sementara saat wartawan bertanya banyak juga kinerja Jokowi dalam satu tahun pertama ini. Seolah-olah Ruhut nggak mau dengar.

Ruhut menuturkan banyak janji kampanye Jokowi yang belum terealisasi. Ruhut tak mau mendengar alasan, meski banyak juga kinerja Jokowi selama setahun pertama ini.Ruhut juga mengeritik soal lelang jabatan yang tidak bersih-bersih amat, kata Ruhut Jokowi juga gagal di soal lelang, "Lihat ada yang korupsi Rp 500 juta yang dia lelang,"

Ruhut memang selalu tidak suka dengan Jokowi, beberapa waktu lalu Ruhut menyerang Jokowi dengan mengata-ngatai profesi Jokowi "Tukang Mebel kok mau jadi Presiden" selain Jokowi yang jadi serangan Ruhut, sebenarnya Nurhayati juga pernah jadi serangan Ruhut dengan mengejek Nurhayati seperti Nenek Lampir.

Sumber.




Si Ruhut sama Si nurhayati sama bermulut besar, wkwkwkw

[imagetag][imagetag][imagetag]
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive