SITUS BERITA TERBARU

Setahun Menjabat Jokowi Ahok Tanpa Prestasi, Cuman Asal Ngaku Aja!!!

Tuesday, October 15, 2013
Quote:Alaydrus: Harusnya Dipaparkan Pencapaian Jokowi-Ahok

JAKARTA, KOMPAS.com - Anggota DPRD DKI Jakarta Ahmad Husin Alaydrus menyebut apa yang dilakukan Joko Widodo dan Basuki Tjahaja Purnama belum patut dipuji. Menurut politisi Demokrat itu, pasangan itu sudah bergerak, namun belum banyak evaluasinya.

"Sudah setahun, seharusnya dipaparkan apa saja yang dicapai Jokowi-Ahok, apa hasil KJS dan KJP, kelemahannya di mana saja. Tanpa evaluasi, tidak bisa dilihat hasilnya," kata Alaydrus di DPRD DKI, beberapa waktu lalu.

Alaydrus mencontohkan lelang jabatan lurah dan camat. Menurutnya, program itu belum kelihatan hasilnya. Sebab, belum terlihat adanya gebrakan dari lurah dan camat yang terpilih dari hasil lelang jabatan.

"Kita lihat ada dokter gigi jadi camat. Oke, dia bisa menjabat, alu apa yang berbeda dari camat sebelumnya? Apa istimewanya dari hasil lelang ini? Apakah masyarakat merasakan perbedaannya?" tutur dia.

sumber : kompas


Setelah baca berita ini, ane yakin yg dilakukan Panastak bukannya berpikir sehat tapi pasti lsg mencaci maki ane juga bang Alaydrus ini. Tapi emang pada kenyataan bahwa selama Jokowi Ahok megang Jakarta setaon ini, yg paling menonjol terlihat adalah pencitraan Jokowi juga marah2nya Ahok, hasil2 lainnya?

1. Macet.... makin macet ada juga.

2. Membereskan tanah abang yg macet? Jokowi sendiri terjebak macet, yg ada juga malah menfitnah petugas satpol PP yg lagi ngatur lalu lintas, tapi marahin posnya kosong ga dijaga!

3. Banjir? Masih banjir!!!!

4. Lelang jabatan lurah dan camat? Ternyata kemaren baru ketangkep lurah korupsi!!! Padahal klaimnya hasil lelang bakal menjaring lurah dan camat potensial... Semua bisa jadi lurah, ada guru, ada dokter gigi... Ga ada yg namanya senimoritas. Tapi setelah kejadian lurah koruptor kemaren, baru Ahok buka kartu kalau selama ini mereka bohong soal lelang jabatan, ternyata masih ada tuh istilah senioritas di lelang jabatan, malahan ada golongan IVA ama IIID yg pinter2 ga dipilih!!!

5. Kasus SD yg terbakar dibiarkan terbengkalai dan sempet jadi kandang ternak!

6. Kenakalan remaja yg makin parah dgn adanya kasus penyiraman air keras!

7. Ngaku blusukan, tapi sampah di kali Manggarai sampai menggunung!

8. Ngaku mau datengin bus TJ tapi ga dateng2!

9. Ngaku tau selak beluk Jakarta semuanya tapi ga tau kampung rambutan masuk wilayah administratif mana!

10. Banyak terjadi kasus kebakaran di perumahan kumuh, dan lsg menuduh itu salah PLN? Kenapa ini? Apa yg kumuh2 mau diusir keluar Jakarta semua? Ada sangkut pautnya dgn mafia properti??

Banyak sekali sebenarnya program2 yg "kelihatan" dijalankan, tapi ga ada keliatan bagusnya di mana?

1. KJS? Apa masyarakat makin sehat? Ga ada, yg ada pemborosan APBD!
2. KJP? Apa pelajar makin pinter? Ga ada, yang ada pemborosan APBD!

Apalagi? Selain melanjutkan program Foke aja kerjaannya? Tapi klaim itu hasil kerjaan mereka?

[imagetag]

[imagetag][imagetag][imagetag][imagetag][imagetag][imagetag][imagetag][imagetag][imagetag]
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive