SITUS BERITA TERBARU

Anas Pegang Golok, Anak: Papa Seperti Pembunuh Profesional

Tuesday, October 15, 2013
Quote:Anas Pegang Golok, Anak: Papa Seperti Pembunuh Profesional



[imagetag]

Jakarta, Mantan Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum beserta para anggota dan simpatisan organisasi Perhimpunan Pergerakan Indonesia (PPI) hari ini ikut merayakan Hari Raya Idhul Adha 10 Dzulhijjah 1434 H, dengan menyumbangkan sebanyak 35 ekor sapi dan 4 ekor kambing untuk disembelih dan dagingnya dibagi-bagikan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Ada cerita menarik di tengah penyembelihan hewan kurban. Saat Anas memegang golok yang dipinjam dari salah seorang penjagal atau pemotong hewan kurban, anak bungsunya yakni Aisara Najma Waleefa sempat melontarkan kata-kata lucu. Kata dia, ayahnya seperti pembunuh profesional.

"Ih... Papa megang golok udah kaya pembunuh profesional aja. Pembunuh profesional kan pegang golok," kata Najma yang disambut dengan tawa oleh para awak media yang bersiap meliput pemotongan hewan kurban di dekat kediaman Anas di kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur, Selasa (15/10/2013).

Mendengar celotehan dari anak bungsunya itu, sontak Anas tertawa tanpa mengomentari celotehan anaknya tersebut. Namun Anas menjelaskan golok yang dipegangnya itu sangat tajam dan bisa dengan mudah menyembelih sapi dan kambing yang akan dikurbankan.

"Ini goloknya tajam sekali, bisa dengan mudah menyembelih sapi-sapinya," ucap Anas sambil terus memegang golok.

Anas pada Idul Adha kali ini ikut menyumbang 2 ekor sapi dan 4 ekor kambing untuk disembelih.

"Saya nyumbang 2 sapi 4 kambing. Tadi pagi 1 sapi dan 2 kambing sudah disembelih, dan sisanya ya sekarang ini akan disembelih bersama-sama dengan sapi dan kambing yang lain," kata Anas.

SUMBER....


Sementara ini baru jadi pembunuh hewan kurban dulu kalee yeeee......!!!!!!
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive