SITUS BERITA TERBARU

Ruhut: Bunda Putri Itu Kader PKS!

Tuesday, October 22, 2013


[imagetag]


Sosok Bunda Putri yang diduga berperan dalam pengaturan kuota impor daging sapi masih misterius. Bahkan, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang dituding memiliki kedekatan erat dengan Bunda Putri oleh mantan Presiden PKS, Luthfi Hasan Ishaaq tetap keukeuh menolak mengungkap sosok Bunda Putri.

Namun, Politikus Partai Demokrat, Ruhut Poltak Sitompul, mengatakan tak ada sosok Bunda Putri di lingkatran istana. Dia meyakini bila Bunda Putri adalah kader PKS. "Mungkin itu kader PKS, Ketua Majelis Syuro saja bilang SBY tidak kenal Bunda Putri," jelas Ruhut kepada wartawan di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Selasa (22/10/2013).

Anggota Komisi III DPR itu menilai bila tuduhan Luthfi terkait kedekatan SBY dengan Bunda merupakan bukti kepanikan PKS karena sejumlah kadernya terseret kasus korupsi. "Tidak qualified-nya kader PKS,
Jadi ini kader PKS, yang mau masuk jurang, sehingga semua tali dipegangnya," pungkasnya.

Sebelumnya, nama Bunda Putri mencuat dari 'kicauan' terdakwa kasus suap impor daging sapi, Luthfi Hasan Ishaaq dan Ahmad Fathanah pada sidang kasus suap impor daging sapi di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor), Jakarta.

Luthfi menyebut jika Bunda Putri adalah orang dekat Presiden SBY. Bunda Putri juga disebut punya pengaruh dalam menentukan impor daging sapi dan kebijakan pemerintah.

Dituding dekat dengan Bunda Putri, SBY bereaksi. Usai kunjungan kenegaraan pada 10 Oktober lalu, SBY berjanji akan memongkar sosok Bunda Putri dalam waktu satu hingga dua hari. Namun, hingga kini SBY tak kunjung menepati janjinya.


sumber
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive