SITUS BERITA TERBARU

pelaku penyiraman air keras ternyata udah bolak balik penajara

Sunday, October 6, 2013
[imagetag]

Jakarta - Polres Metro Jakarta Timur berhasil membekuk Tompel, pelaku penyiraman air keras di dalam bus kota PPD 213 jurusan Kampung Melayu-Grogol, Jumat lalu. Dari catatan kepolisian, pelajar kelas XII STM Negeri 1 Jakarta Budi Utomo ini beberapa kali keluar masuk tahanan kepolisian.

"Dia ini pernah masuk (tahanan) di Polsek Matraman, juga di Polsek Tamansari," kata Kasat Reskrim Polrestro Jakarta Timur AKBP M Saleh, saat dihubungi detikcom, Minggu (6/10/2013).

Saleh tidak mengetahui persis kasus apa yang melibatkan Tompel sehingga pernah ditahan di Polsek Matraman. Namun untuk kasus di Polsek Tamansari, dia memastikan kasusnya adalah pembajakan bus kota.

"Gara-gara pembajakan bus," kata Saleh.

Beredar kabar bila Tompel pernah menjadi buron kasus tawuran yang terjadi antara warga Kampung Melayu dan Berlan Matraman, namun Saleh belum bisa memastikan kabar tersebut.

"Nanti saya cek lagi," ujarnya.

Saat ini Tompel berada di Polres Jakarta Timur untuk diperiksa. Akibat ulahnya menyiramkan air keras, 16 penumpang termasuk 4 pelajar SMK 34 menderita luka-luka. Tiga di antaranya masih dirawat di RS karena luka

sumber: http://news.detik..com/read/2013/10/...ara?n991102605

GILA ni anak udah ga ada otaknya gan[imagetag][imagetag][imagetag]
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive