SITUS BERITA TERBARU

[NGELAWAN ARUS] Hasil Test Urine & DNA Rambut Ketua MK : NEGATIF NARKOBA! (Dijebak??)

Wednesday, October 9, 2013
Ini sumber beritanya gan : TribunNews

Berita ini mungkin memang udah agak lama gan,cuma ane mau share opini dikit gan,tanpa bermaksud belain siaap2 (ane cuma karyawan BUMN biasa yg tiba2 tergerak mau tulis opini ini),ane sengaja pake id cloningan gan,takut isi opini ane berdampak negatif sama kerjaan ane.

Ane ngikutin perkembangan berita penangkapan Ketua MK yg agak lebay kalo menurut ane gan dan banyak keganjilan. Semua media massa ramai2 jadi Hakim Pemvonis buat si Akil yang belom tentu bersalah (dia baru tersangka gan belom terdakwa atau tervonis).

Dalam hal ini jelas2 KPK udah salah statement,katanya tangkap tangan,tapi pas dikonfirmasi sama suratnya si Akil yg menjelaskan dia ditangkep pas baru buka pintu dan belum sempet ketemu tersangka yang lain di teras rumahnya,KPK gak bisa jawab soal ini [imagetag]

Terlalu geblek gan kalo hakim sekelas si Akil nerima uang suap milyard di teras rumahnya,KPK gak pinter bikin skenarionya [imagetag]

Paling fatal kalo menurut ane mengenai jebakan NARKOBA senjata makan tuan karena hasil tes urine & test DNA rambut Akil NEGATIF NARKOBA [imagetag]

Jujur ane juga gak bisa jawab si Akil korupsi apa kagak,tapi kasian gan kalo sampe dia dijebak,ancur nama baik,keluarga dll. Apalagi sampe ditaroh obat kuat segala di mejanya.

Soal 3 mobil mewahnya,ya wajarlah gan,om ane Kepala Kehakiman di pedalaman Kalimantan mobilnya 4 malah 2 mobil premium build up 2 lagi mobil niaga biasa (Inova sama Alphard). Kalo orang kerja berpuluh tahun dan bisa nabung menurut ane wajar aja gan.

Jangan lupa kasus ANTASARI gan,cuma gara2 bongkar korupsinya besan RI 1 beliau dijebak,sepengetahuan ane si Akil sering beda pendapat sama SB* alias Pemilik Franchise WARUNG TENDA BIRU aka DEM*KRAT.

Pemilu bentar lagi gan,Dem*krat lagi mikir 1001 langkah supaya mereka jangan sampe ancur2an apalagi kalah suara nantinya,liat aja dikit lagi abis kasus Ketua MK siapa lagi yg bakal di 'ancurinn',alih2 jangan sampe kalo mereka kalah bakal ditangkepin satu persatu pentolannya jadi mending di"tuker" dari sekarang aja posisi strategis di negeri ini (Kapolri,Ketua MK abis ini entah apa paling Jaksa Agung atau Ketua DPR atau Panglima TNI bisa jadi) semua diganti orang2 loyalis WARUNG TENDA BIRU supaya setelah 2015 gak ada pembantaian massal buat orang2 Dem*krat,IMHO.

SB* banyak bikin sakit hati rival2nya selama dia menjabat gan,sebut saja adu domba PKB,penangkapan besar2an Anggota DPR dari Golkar & PDIP diseluruh Indonesia yang diduga korupsi (tapi lucunya dari Demokrat yg ditangkep 2 orang dan dari partai lain puluhan orang perbandingannya gan [imagetag] ) .

Silahkan gan,ane siap dibata rame2.dicaci maki,tapi inget gan sebelom agan lakuin itu semua ngaca dulu gan,apa kita udah 'bersih' 100% apa belom,ane bukan sodaranya si Akil atau siapapun yg terlibat kasus MK kemaren gan,gak ada urusan malah sama mereka2 itu cuma jangan sampe kita udah hujat2 orang kayak apa,eh ternyata ntu orang gak begitu,kasian gan dan siap2 dapet azab kalo sampe kita menghakimi duluan orang yg belum tentu salah gan [imagetag]





SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive