SITUS BERITA TERBARU

NBL 2013/2014 Dihelat di Enam Kota

Wednesday, October 23, 2013
Quote:
Rabu, 23/10/2013
Jakarta - Jadwal kompetisi basket National Basketball League (NBL) 2013/2014 sudah dirilis. Di musim keempat, kompetisi bola basket di Indonesia itu akan berlangsung di enam kota.

NBL musim ini akan terbagi dalam enam seri plus satu babak perebutan gelar juara atau yang biasa disebut Championship Series.

Kota Malang dipilih menjadi tuan rumah seri perdana yang akan dihelat pada 16-24 November mendatang. Seri kedua akan berpindah ke Jakarta pada 11-19 Januari tahun depan.

Solo (8-16 Ferbruari), Bandung (8-16 Maret) berurutan akan menjadi tuan rumah pada dua seri berikutnya.

Sebelum Surabaya menggelar seri pamungkas pada 10-18 Mei, Jakarta kembali akan menghelat seri kelima pada 19-27 April. Sementara untuk babak Championship Series, Yogyakarta kembali dipercaya untuk ketiga kalinya untuk menggelar seri perebutan trofi juara yang akan berlangsung pada 7-15 Juni.

Di musim ini, NBL juga melakukan perubahan jadwal. Laga-laga akan dipadatkan di akhir pekan, agar bisa menggelar laga weekdays yang lebih selektif.

�Dengan memadatkan weekend, maka Sabtu dan Minggu bisa dijadikan hari untuk sepuas-puasnya menonton basket. Hari biasa pun jadi lebih menarik, karena laga-laganya bisa lebih selektif," terang Commissioner NBL Indonesia Azrul Ananda dalam rilis yang diterima oleh detikSport.

"Apalagi tahun ini persaingan diprediksi bakal jauh lebih sengit. Setiap hari jadi lebih berharga bagi penonton,� imbuhnya.


Sumber


sayang nya ga ada pertandingan kandang dan tandang [imagetag]
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive