SITUS BERITA TERBARU

Isran Noor (Bupati Kutim & Kader Demokrat) yang akan mendampingi Prabowo di 2014

Friday, October 18, 2013
Isran Noor Dampingi Prabowo di 2014?

REPUBLIKA.CO.ID, SANGATTA -- Bupati Kutai Timur, Kalimantan Timur, Isran Noor menyatakan dukungannya kepada Prabowo Subianto sebagai bakal calon presiden.

"Saya mendukung 1.000 persen pak Prabowo sebagai calon presiden pada 2014," kata Isran Noor, saat memberikan sambutan pada upacara perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Kutai Timur, Sabtu.

Selain dihadiri Panglima TNI Jenderal Moeldoko, Gubernur Kaltim Awang Faroek Ishak, sejumlah bupati dan wali kota dari beberapa daerah di Indonesia upacara HUT Kabupaten Kutai Timur ke-14 2013 yang berlangsung di Kota Sangatta tersebut, juga terlihat dihadiri Prabowo Subiaanto.

Ketua Umum Dewan Pembina Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) itu menurut Isran Noor merupakan sosok yang dibutuhkan Bangsa Indonesia saat ini.

"Wajar saya dukung karena orang seperti pak Prabowo merupakan sosok yang diperlukan bangsa ini," kata Isran Noor yang juga menjabat sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Kaltim.

Namun, Isran Noor tidak bersedia menjawab pertanyaan wartawan tentang kemungkinan dirinya menjadi bakal calon wakil presiden mendampingi Prabowo Subianto.

"Silahkan tanya pak Prabowo," katanya.

sumber : http://www.republika.co.id/berita/na...rabowo-di-2014


SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive