SITUS BERITA TERBARU

Guruh Soekarno Tolak Pencapresan Jokowi

Saturday, October 26, 2013
[imagetag]
sumber

Jakarta - Dukungan pencapresan Gubernur DKI Jokowi di internal PDIP tak terbendung. Namun ternyata ada yang tak sepakat, orangnya adalah Guruh Soekarnoputra, yang juga adik kandung Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri. Kenapa mas?

"Menurut saya, Pak Jokowi tidak untuk tahun ini lah, jadi untuk Pilpres untuk mendatang saja," kata Guruh kepada wartawan di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Kamis (24/10/2013).

Guruh tak menjelaskan lebih lanjut alasannya apakah penolakannya terkait urusan pribadi atau hal lainnya. Namun menurutnya sampai saat ini capres PDIP belum diputuskan.

"Coba di cek saja ke DPP karena itu keputusannya tergantung Kongres. Dan sampai sekarang belum ada keputusan yang jadi capres itu siapa," kata Guruh diplomatis.

Lalu siapa yang menurut Guruh pantas jadi capres PDIP di 2014? Rupanya Guruh tak punya jagoan di internal PDIP untuk Pilpres 2014.

"Saya nggak bisa bilang, karena menurut saya pribadi nggak ada (yang pantas nyapres). Jadi fokus untuk internal saja," tandasnya.

para agan/wati, sepertinya pak Jokowi ditolak untuk ikut pencapresan.
gimana pendapat agan-agan semua?? [imagetag]


Gabung, like facebook kita dan follow twitter kita ya gan...
tengkiyu udah mau liat-liat dan komen..


fanpage Orasi

[imagetag]

facebook Orasi

[imagetag]

twitter orasi

[imagetag]


Bukan sekedar forum biasa, tunggu aksi kita di dunia offline.. Kita senang sekali jika agan-agan bisa berbagi pendapat, pandangan disini terutama untuk membangun Indonesia kita tercinta [imagetag]
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive