SITUS BERITA TERBARU

Gitaris band geisha tertangkap , manager pasrah !

Sunday, October 20, 2013
Penangkapan gitaris Geisha, RS oleh Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Pusat di Kawasan Jakarta Selatan, pada 18 Oktober 2013 membuat gempar para penggemar dan tim manajemen tempat grup band bernaung.
Sabtu, 19 Oktober 2013 manager Geisha, Ofis datang menjenguk RS yang didamping oleh kuasa hukumnya, Jhon Hasyim memberikan sedikit kabar yang membenarkan akan adanya penangkapan tersebut.
"Berita soal penangkapan teman kita RS memang benar terjadi pada tanggal 8 Oktober lalu. Sampai sekarang masih dalam proses penyidikan. Dan, kita serahkan semua kepada yang berwenang untuk menanganinya," ucap Ofis usai menjenguk RS di Mapolres Jakarta Pusat.
Saat ditanyakan secara lengkap kronologis tertangkapnya RS, Ofis pun membeberkannya kepada awak media yang sore ini masih menunggu terus informasi dari kepolisian.
"RS baru tiba dari luar kota, kita baru selesai show di Smarinda, tanggal 7 siang baru pulang ke Jakarta, dan kejadiannya (penangkapan) itu sore hari," tambahnya.
Lalu bagaimana tanggapan grup band Geisha? "Kalau kaget ya pasti, syok iya, tapi kita harus tetap berjalan. Kami serahkan kepada kuasa hukum kami," paparnya.
Jhon menambahkan, kliennya dicokok pada tanggal 7 Oktober 2013 lalu pada tanggal 8 Oktober 2013 dilakukan penahanan. Dan lokasi penangkapannya di Jalan Swadaya, Pangadegan, Pancoran, Jakarta Selatan.

Sumber : http://us.m.life.viva.co.id/news/read/452394-gitaris-geisha-tertangkap--manajer-pasrah

Apakah di keluar kan dari band atau masih lanjut ?
Pasti nama band nya down nih !
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive