SITUS BERITA TERBARU

Prediksi Produk Terbaru Apple 22 Oktober 2013

Sunday, October 20, 2013
CALIFORNIA- Apple kembali menyebar undangan kepada media untuk hadir dalam hajatannya yang digelar di Yerba Buena Center, San Fransisco, pada 22 Oktober mendatang. Dapat dipastikan beberapa produk terbaru dari Apple akan diluncurkan pada acara itu.
Banyak rumor yang beredar tentang produk-produk baru Apple yang akan hadir pada 22 Oktober. Seluruh jagat maya terus berspekulasi tentang produk inovatif terbaru itu. Apa saja produk-produk tersebut? Berikut prediksi perangkat yang bakal hadir pada acara 22 Oktober seperti dilansir CNet, Sabtu (19/10/2013).
1. iPad Baru
iPad 5 dan iPad mini 2 hampir seratus persen menjadi perangkat yang akan diluncurkan pada 22 Oktober mendatang. Rumor yang santer belakangan ini menyebutkan iPad 5 memiliki bobot dan disain yang lebih tipis, lebih ringan, dan lebih kecil dari iPad 4. Polesan warna abu-abu yang baru, juga casing warna emas seperti yang dimiliki iPhone 5S. Hal lain yang memiliki kesamaan dengan iPhone 5S adalah chip A7 64-bit, retina display, dan sensor sidik jari. iPad terbaru juga dikabarkan mengalami peningkatan kamera menjadi 8 megapiksel.
2. OS X Mavericks
Sistem operasi terbaru Apple, OS X Mavericks, sudah diperkenalkan oleh raksasa asal Cupertino sejak Juni lalu. Pada konferensi yang diadakan tengah tahun 2013 Apple mengatakan akan meluncurkannya akhir-akhir tahun. Bisa jadi 22 Oktober menjadi tanggal peluncuran Mavericks. Dalam sistem operasi komputer Mac dan MacBook terbaru ini mengalami pembaruan dan tambahan program baru seperti iBooks, layanan pemetaan Apple, dan program yang berjalan dengan voltase listrik yang rendah.
3. Mac Pro
Komputer Mac diduga kuat akan turut hadir dalam acara 22 Oktober mendatang. Pasalnya Apple juga mengungkap sebuah inovasi komputer desktop terbaru dengan bentuk silinder seperti tabung pada ajang WWDC tengah tahun lalu. Kendati tidak mengungkap detil harga, tanggal rilis, dan demo perangkat tersebut, komputer berbentuk silinder bisa dipastikan sebuah komputer Mac Pro.
4. MacBook Pro
Tak hanya komputer Mac, Apple juga ditengarai akan meluncurkan MacBook Pro terbaru. Perangkat komputer jinjing besutan Apple terbaru ini bakal ditenagai oleh prosesor terbaru dari Intel, yakni Haswell yang akan menghemat daya baterai dan memberikan performa lebih baik. Teknologi layar retina display dari MacBook Pro pun turut mengalami peningkatan
5. Pembaruan Apple TV
Rumor tentang Apple TV ini sudah meluncur sejak gelaran iPhone 5S dan 5C September lalu tapi nyatanya tak hadir. Namun bisa jadi pada 22 Oktober mendatang Apple akan meluncurkan pembaruan Apple TV

Sumber : http://m.okezone.com/read/2013/10/19/57/883753/prediksi-produk-terbaru-apple-22-oktober-2013

Semakin kece aja udah apple nya !!!
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive