SITUS BERITA TERBARU

FOTO SEKSI PUTRI 2013 WAJAR, KORUPSI GAK WAJAR!!

Friday, October 25, 2013
foto ini wajar gak GAN

[imagetag]

menurut ane wajar aja..gak bugil kok...


dari pada PEJABAT KORUPSI yang merajalela ..telah bugilan OTAK rakyat..sengsarakan rakyat...gimana GAN[imagetag]

sumber foto putri seksi http://www.centroone.com/lifestyle/2...dinilai-wajar/

Pose seksi Putri Indonesia 2013, Whulandary Herman di ajang Miss Universe 2013, di Moskow mendapat reaksi positif dari rekannya, Putri Indonesia Lingkungan 2013, Marisa Sartika Maladewi.

Marisa sendiri mendukung untuk terus melihat rekannya itu berlaga di ajang kecantikan bertaraf internasional tersebut.

Namun, ia menolak jika kontes kecantikan sekelas Miss Universe dikatakan sebagai ajang eksploitasi tubuh bagi kaum perempuan - hanya gara-gara Whulandary tampil seksi berbalut baju renang two piece di kontes itu.

"Apa yang sedang dijalani Whulandary belum tentu bisa diikuti oleh perempuan lain. Pastinya, sebagai rekan saya mendukung langkahnya untuk memperkenalkan budaya Indonesia ke dunia internasional dengan segala bekal kecerdasan dan kemampuan yang dimilikinya," ujar Marisa paad centroOne.com, Kamis (24/10), di sela-sela acar Jakarta Fashion Week (JFW) 2014 kawasan Senayan City Jakarta.

Menurut Marisa, adanya pro dan kontra itu dinilainya wajar. Sebab, bukan kali ini saja terjadi di Indonesia - dari dulu pasti ada setiap Indonesia mengirimkan wakilnya ke kontes kecantikan seperti itu.

Bukan Eksploitasi

"Tapi jika kontes semacam ini dibilang ajang eksploitasi tubuh bagi perempuan, saya kurang setuju, karena peserta yang terpilih mengikuti ajang itu dipilih berdasarkan penilaian para juri. Mereka dinilai punya kecerdasan. Jadi, bukan cuma soal kecantikan yang dilihat," urai Marisa.

Marisa menambahkan, setiap negara memang memiliki budaya yang berbeda. Dan, ini memang salah satu event kecantikan yang berskala internasional. Jadi, lanjut Marisa, beragam budaya pasti ada di ajang tersebut.

Meski ada beberapa yang tidak sesuai dengan budaya yang dimiliki negeri ini, Marisa pun coba memahami dan mengakui keberadaannya. Misalnya, kata Marisa, ada beberapa sesi foto seksi yang wajib diikuti oleh pesertanya.

Terlepas dari itu, menurut Marisa, semuanya masih masuk dalam batasan wajar. Misalnya, melalui foto seksi Whulandary yang kini beredar di dunia maya.

"Fotonya itu diambil di sebuah kolam renang yang memang tempatnya tertutup dan bukan sembarang orang bisa melihatnya. Jadi, memang pada tempatnya," bela Marisa.

Jadi, tambah Marisa, jika ada yang bilang foto seksi Whulandary itu bisa membahayakan orang lain, khususnya anak-anak -bagi Marisa sendiri itu bukan hanya ajang Miss Universe.

"Kalau cuma persoalan swim sweet atau foto seksi, karena dari rumah pun anak-anak jaman sekarang bisa mengetahui dengan cepat. Apalagi, keberadaan teknologi berkembang cepat seperti internet dan gadget. Di situ mereka bisa tahu semua hal, apa yang mereka mau. Jadi tinggal pengawasan orangtua, agar memberikan batasan untuk memproteksi anak-anaknya terhindar dari efek negatif internet dan lain sebagainya," papar Marisa.


biasa aja GAN[imagetag]
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive