SITUS BERITA TERBARU

Bukti kalo apanja memang batle propen

Tuesday, October 1, 2013
YOGYA (KRjogja.com) - Sebuah mobil dikemudikan seorang yang tengah mabuk berat menabrak dua sepeda motor saat melintas di kawasan Jalan Malioboro, Yogyakarta, Senin (30/09/2013) dini hari tadi. Aksi tabrakan beruntun ini baru berhenti setelah mobil tersebut menabrak tiang baliho yang berada di Jalan Pangeran Senopati atau tepatnya di sebelah timur Kantor Pos Besar Yogyakarta yang berjarak sekitar 1 km dari lokasi tabrakan pertama.

Sekitar pukul 03.30 WIB mobil Toyota Avanza AB-1032-CN yang dikemudikan Ragil Trikawan (30) warga Candirejo, Tuntang, Semarang, Jawa Tengah melaju kencang dari arah utara menuju selatan. Sesampainya di depan toko jam Gunung Mas mobil ini menabrak sepeda motor Suzuki FU yang dikendarai Eva Nurmalasari (17) berboncengan dengan Evi (17) keduanya warga Sidomulyo, Godean, Sleman.

Bukannya berhenti, namun mobil ini malah semakin tancap gas ke arah selatan. Saat melintas depan Gedung Agung Yogyakarta, Avanza ini kembali menabrak sepeda motor Suzuki Shogun yang dikendarai Rizki Romadhon (21) warga Dlingo, Bantul.

Mobil tetap melaju kencang dan kemudian di perempatan Titik Nol Kilometer Yogyakarta berbelok ke timur menuju Jalan Pangeran Senopati. Laju mobil yang tak terkendali ini baru berhenti setelah kendaraan roda empat itu menghantam sebuah tiang baliho yang berada di sebelah Timur Kantor Pos Besar Yogyakarta.

Polisi yang tengah patroli langsung mengamankan pengemudi mobil maut tersebut. Saat ditangkap petugas, ternyata Ragil Trikawan diketahui mengemudikan mobil dalam keadaan mabuk berat akibat pengaruh narkoba.

"Mobil dan pengemudinya telah diamankan petugas. Tidak ada korban meninggal, namun mengalami luka-luka dan langsung mendapatkan perawatan di RS PKU Muhammadiyah Yogyakarta," tegas Kasat Lantas Polresta Yogyakarya, Kompol Suryo Hutomo. (Van)

sumber : http://krjogja.com/read/188808/avanz...i-malioboro.kr

Komen ane: mungkin dalam pikirannya tu orang serasa main NFS kale ya, tengah malem kebut2an di tengah kota, dikejar polisi, ma nabrakin orang, tapi akhirnya BUSTED jg [removed]void(0);
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive