SITUS BERITA TERBARU

Annisa Rahma Resmi Keluar dari Cherrybelle

Sunday, October 20, 2013
Teka teki mengenai kabar hengkangnya Annisa dari girlband Cherrybelle terjawab sudah. Sang manajer akhirnya membenarkan dara asal Bandung tersebut resmi hengkang dari grup pelantun 'Beautiful' tersebut saat dihubungi via telepon, Minggu (20/10/2013).

"Iya memang benar keluarnya per 18 Oktober kemarin," ujar Deddy manajer Cherrybelle.

Lebih lanjut Deddy menuturkan diterimanya keputusan Annisa keluar dari Cherrybelle karena beberapa pertimbangan. Di antaranya soal pendidikan yang kini sedang ditempuh oleh perempuan 23 tahun tersebut.

"Dia udah cuti kuliah dua tahun, karena jadwal Cherrybelle padat jadinya ya kasihan buat dia," urainya.

Kepergian Annisa tentunya menjadi kabar duka bagi para personel Cherrybelle yang lain. Sepeninggal Annisa, Cherrybelle sendiri segera mencari pengganti untuk melengkapi formasi mereka.

"Otomatis setelah ini kami akan segera cari personel baru karena Chibi harus bersembilan," tandas Deddy.

sumber: http://hot.detik..com/music/read/201...d772204topnews

MORGAN KELUAR DARI SMASH?

Seiring berkurangnya frekuensi Morgan tampil bersama SMASH, pertanyaan dari kalangan Smashblast pun semakin santer terdengar. Benarkah Morgan keluar dari SMASH?

Dihubungi oleh KapanLagi.com® pada Selasa (18/6), pihak manajemen SMASH yang diwakili oleh Dandee membantahnya. Diungkapkan, Morgan hanya sedang izin dari boyband tersebut.

Pendidikan menjadi alasan Morgan untuk tidak beraktivitas bersama SMASH selama beberapa lama. Menurut Dandee, Morgan sudah meminta izin kepada pihak manajemen sejak bulan lalu untuk menyelesaikan studi di Bina Nusantara, Jakarta.

�Kurang lebih sekitar 60 SKS yang harus diselesaikan oleh Morgan,� ujar Dandee dari ujung telepon


Mereke berdua keluar dari grupnya untuk membentuk duet Morganisa
[imagetag]
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive