SITUS BERITA TERBARU

Anak Basyar Al-Assad berharap Amerika Serikat mulai menyerang Syria

Monday, October 7, 2013
Ia menuliskan ini pada halaman Facebook miliknya dan ia juga berkata, "Amerika Serikat tidak tahu bahwa jika mereka memulai perang, mereka tidak akan tahu akhir dari peperangan itu. Dan saya berharap perang dimulai."

Dalam sebuah artikelnya, situs berita Alarabiya menggaris bawahi bahwa mereka telah memastikan halaman facebook ini milik Anak Basyar Al-Assad.

Mereka mengatakan; Kami memperhatikan bahwa seluruh orang yang mengomentari foto tersebut merupakan 'anak-anak para politikus ' Basyar Al-Assad. Dan terdapat bukti-bukti lain yang menguatkan bahwa halaman tersebut milik Hafez Assad, anak dari Basyar Al-Assad.

"Like Father like Son"

Buah jatuh tidak jauh dari pohonnya. Sifat seorang anak tidak jauh beda dari orangtuanya.

Hafez Al-Assad, anak Basyar Al-Assad baru berumur 11 tahun 9 bulan, namun ia sudah terpikir dan dapat menganalisa seandainya Amerika bersegera menyerang Syria maka pastilah rakyat Syria akan semakin hancur dan terpuruk serta Mujahidin akan mudah dihancurkan kekuatannya.

Anak kecil ini tahu, bahwa "Ancaman Amerika" untuk menyerang Syria hanyalah alasan negara-negara barat untuk menduduki negara Arab - Syria dan menghancurkan kekuatan Muslimin di sana. Dan tentunya Syria akan kembali jatuh ke tangan keluarga Nushairiyah Assad boneka Amerika dengan kedok Partai Ba'ath, sehingga Israel anak emas Amerika tidak akan terganggu keberadaannya.

[imagetag]

Sumber : Klik disini
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive