SITUS BERITA TERBARU

400 Juta Pasang Mata Tonton El Clasico

Saturday, October 26, 2013
Quote:Quote:400 Juta Pasang Mata Tonton El Clasico

[imagetag]


Barcelona - Sebagai pertandingan terpanas di ranah Spanyol atau bahkan dunia, laga Barcelona kontra Real Madrid bertajuk El Clasico akan ditonton 400 juta pasang mata di seluruh dunia.

Pertandingan ini menandai edisi El Clasico ke-166. El Real sementara unggul dengan mengemas 70 kemenangan. Sementara, Blaugrana meraih 64 kemenangan dan 32 partai lainnya berakhir imbang.

Diberitakan Marca, sebelum kick-off dimulai, pertandingan El Clasico kali ini sudah lebih dulu memecahkan rekor. Tercatat ada sekitar 705 jurnalis yang terdiri dari 146 media berbeda dan berasal dari 30 negara mengajukan permintaan untuk meliput pertandingan tersebut.

El Clasico juga akan disiarkan langsung ke seluruh dunia dengan tampilan gambar berkualitas tinggi atau high definition (HD) dan juga 3 dimensi (3D) yang diperkirakan akan menarik minat 400 juta pasang mata. Pertandingan ini akan disiarkan langsung di semua benua kecuali Oceania.

Dari 146 media yang akreditasinya diterima, terdiri dari 74 media cetak, 33 televisi, 22 media online dan 18 stasiun radio. El clasico akan digelar di Camp Nou, Sabtu (26/10/2013) malam pukul 23.00 WIB.

El Clasico kali ini akan diwarnai pemain dan pelatih debutan. Neymar dan Gerardo Martino di kubu Barcelona sementara Gareth Bale dan Carlo Ancelotti di pihak Los Blancos.

Quote:SUMBER


apakah agan mau nntn malam ini [imagetag]
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive