SITUS BERITA TERBARU

SBY: Kami Diolok-Olok, Dicemooh Oleh Media

Saturday, October 26, 2013
Quote:SBY: Kami Diolok-Olok, Dicemooh Oleh Media


[imagetag]
Jakarta - Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono mengatakan, selama 2,5 tahun belakangan ini Partai Demokrat terus di serang oleh media massa dan lawan politiknya.

SBY menyindir salah satu stasiun televisi yang menjadikan Demokrat bahan olok-olokkan di media massa. Hanya SBY tidak menyebut televisi mana yang dimaksud.

"Ada televisi, yang serangannya 2.5 tahun terus menyerang Partai Demokrat. Menjadi kan Partai Demokrat menjadi olok-olok, cemooh dan bulan-bulanan, merasakan tidak," tegas SBY kepada kadernya, dalam acara temu kader demokrat di acara temu kader Demokrat di Sentul International Convention Centre (SICC), Sentul Bogor Jawa Barat, Sabtu (26/10/2013).

Tidak hanya media televisi, dirinya juga menuding bahwa Demokrat juga diserang oleh lawan-lawan politik. "Selama 2.5 tahun, partai kita diserang, dihabisi oleh lawan-lawan politik, dan juga media massa," ungkapnya.

Ucapan SBY tersebut, mendapat tanggapan sorak sorai dari kader Demokrat. Pantauan inilah..com, mereka meneriakkan agar melawan setiap lawan Demokrat. "Lawan, lawan, habisi," teriak para kader demokrat.

Dirinya juga, menyampaikan, bahwa Partai Demokrat tidak pernah diberi ruang di media. "Tetapi jangan juga menyalahkan para anggota DPR RI, tidak semua yang disampaikan oleh kader kita diberi ruang di media massa," tandasnya. [gus]

Quote:SUMBER
hajar aja ampe babak belur ,, pempimpin loh ,, udh mau kandas sih [imagetag]
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive