SITUS BERITA TERBARU

Ini Dia Daftar Pemain Timnas untuk ISG

Monday, September 16, 2013
Jakarta - Tim nasional Indonesia telah menentukan daftar pemain yang akan diturunkan di Islamic Solidarity Games (ISG) 2013. Sebanyak 23 pemain disiapkan untuk ajang tersebut.

Indonesia, yang akan menurunkan timnas U-23, sebelumnya berada di Grup A bersama Irak, Libya, dan Kuwait. Namun, karena beberapa negara tersebut mengundurkan diri, undian ulang pun dilakukan sehingga Indonesia akhirnya masuk Grup B bersama Maroko dan Palestina.

Beberapa pemain timnas Indonesia dan staf pelatih saat ini telah berada di Palembang. Mereka sudah mulai menjalani latihan yang dipimpin oleh Aji Santoso dan Yeyen Tumena.

Sementara itu, pelatih Rahmad Darmawan akan tiba di Palembang malam ini bersama sembilan pemain lain seperti Oktovianus Maniani, Shahar Ginanjar, Andri Ibo, David Laly, Sunarto, Kurnia Meiga, Dedi Kusnandar, Fandi Eko, dan Diego Michiels.

Skuat Timnas Indonesia U-23 untuk ISG 2013:

Kiper: Andritany Ardhiyasa, Kurnia Meiga Hermansyah, Shahar Ginanjar.

Bek: Manahati Lestusen, Syahrizal, Johan Ahmat Farizi, Diego Robbie Michiels, Seftia Hadi, Alfin Ismail Tuasalamony, Andri Ibo.

Gelandang: Oktovianus Maniani, Bayu Gatra Sanggiawan, David Laly, Fandi Eko Utomo, Rizki Ramdani Lestaluhu, Rasyid Assahid Bakri, Syahroni, Dedi Kusnandar.

Penyerang: Syamsir Alam, Aldaier Makatindu, Agung Supriyanto, Sunarto, Andik Vermansah.
SUMBER

kemungkinan juga untuk Sea games nanti..good luck..
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive