SITUS BERITA TERBARU

LEDAKAN di BONDOWOSO............

Sunday, September 29, 2013
[imagetag]
Bondowoso - Ledakan keras yang terjadi di pemukiman padat di Bondowoso, Jawa Timur menyebabkan sejumlah warga luka-luka dan 2 orang meninggal. Korban meninggal adalah penghuni rumah yang menjadi pusat ledakan.

"Ada dua meninggal, penghuni rumah," ujar anggota Polres Bondowoso, Iptu Budiarto kepada detikcom, Minggu (29/9/2013).

Budiarto mengatakan korban meninggal bernama Sersan Agus dan anaknya berusia 12 tahun bernama Tara. Sementara istri Agus mengalami luka cukup serius.

Sementara warga yang tinggal berdekatan dengan rumah Agus, banyak mengalami luka-luka. Mereka saat ini sudah dilarikan ke RS Bondowoso.

Akibat ledakan yang diduga dari mercon itu, sekitar 7 rumah warga yang berdekatan dengan TKP mengalami rusak berat. Sedangkan sekitar 10 rumah yang agak berjauhan dari TKP mengalami rusak ringan.

"Anak korban yang tewas sepertinya sedang menonton tv," tuturnya.

Sesaat setelah ledakan terjadi, warga panik berhamburan. Sejumlah warga mengalami luka-luka akibat ledakan tersebut.

Ledakan itu terjadi sekitar pukul 07.30 WIB. Lokasi ledakan di Gang Malabar RW 2 RT 7, Kelurahan Kuta Kulon, Kecamatan Kota, Bondowoso, Jawa Timur.

sumber


apa ini permainan politik aja ya,karena sekarang kan pamornya pakde jokowi lagi kuat,jadi biar orang mulai beranggapan Indonesia butuh presiden militer gitu...hemm...who's know......[imagetag]
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive